Stefan William Aktor Utama Paling Ngetop, Intip Daftar Pemenang SCTV Awards 2019
WowKeren/Fernando
TV

Ajang penghargaan tahunan SCTV Awards digelar di Studio 6 Emtek City pada Jumat (29/11). Penasaran siapa saja pemenang Paling Ngetop di SCTV Awards 2019?

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan SCTV Awards digelar di Studio 6 Emtek City baru saja digelar pada Jumat (29/11). Acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Andhika Pratama ini berlangsung cukup meriah.

Beberapa penyanyi yang tampil yakni Judika, Rizky Febian, Brisia Jodie hingga pedangdut Via Vallen ikut menghibur penonton. Aksi sulap yang dilakukan oleh Stefan William dan Natasha Wilona pun sempat membuat penonton heboh.

Nama Riza Syah menjadi pemenang pertama yang disebut. Ia sukses menyabet piala kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop mengalahkan Marcel Chandrawinata, Kevin Kambey, Dylan Carr dan Aditya Zoni. Sedangkan pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop disabet oleh adik Bryan Domani, Megan Domani.

Kategori Presenter Paling Ngetop juga diraih oleh Raffi Ahmad. Sayangnya, suami Nagita Slavina itu berhalangan hadir lantaran masih berada di luar negeri.

Malam puncak SCTV Awards 2019 memberikan penghargaan untuk kategori Sinetron Paling Ngetop. Sebelum nama pemenang diumumkan, barisan robot menampilkan aksi techno light art. Penonton pun dibuat antusias.

Usai pertunjukan, nama pemenang kategori Sinetron Paling Ngetop pun diumumkan. "Cinta Karena Cinta" menjadi pemenang kategori tersebut.

Lantas, siapa sajakah yang berhasil menjadi pemenang? Berikut datar lengkap pemenang SCTV Awards 2019:

Aktor Pendamping Paling Ngetop: Riza Syah

Aktris Pendamping Paling Ngetop: Megan Domani


Miniseri paling Ngetop: "Dua Dunia Salma"

Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: "Cinta Karena Cinta"-(Judika)

Film Layar Lebar Paling Ngetop: "Dilan 1991"

Presenter Paling Ngetop: Raffi Ahmad

FTV Paling Ngetop: "Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit"

Iklan Paling Ngetop: INDOMIE Versi Indomie Ayam Geprek

Artis Paling Sosmed: Natasha Wilona

Aktris Utama Paling Ngetop: Natasha Wilona

Aktor Utama Paling Ngetop: Stefan William

Sinetron Paling Ngetop: "Cinta Karena Cinta"

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel