Stefan William Jadi Aktor Paling Ngetop, Bayaran Naik Drastis?
wowkeren/fernando
Selebriti
SCTV Awards 2019

Ajang penghargaan SCTV Awards 2019 baru saja digelar pada Jumat (30/11). Dalam kesempatan tersebut, Stefan William terpilih sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.

WowKeren - Ajang penghargaan SCTV Awards 2019 baru saja digelar pada Jumat (30/11). Dalam kesempatan tersebut, aktor ganteng Stefan William terpilih sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.

Suami Celine Evangelista itu berhasil mengalahkan Verrell Bramasta, Rangga Azoe, Immanuel Caesar Hito dan Ammar Zoni. Mendapat penghargaan di acara bergengsi, Stefan tentu patut berbangga hati.


"Tentunya pasti seneng banget, masih dikasih kesempatan buat jadi Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Arwards," ungkap Stefan saat ditemui WowKeren di Studio 6 Emtek City. "Perasaan saya sudah pasti seneng. Terimakasih kepada fans saya yang sudah dukung, buat istri saya juga sudah support."

Penghargaan itu diakui Stefan adalah hasil keras bersama tim dan keluarganya. Ia pun tetap ingin selalu memberikan yang terbaik.

"Kalau soal itu sih intinya kan kita kerja di entertain kan mau ngasih yang terbaik buat orang-orang. Semua kan pernghargaan ini karena kerja keras kita dari awal," terang Stefan. "Mungkin kerja keras kita engga sendiri gitu pasti juga sama semua tim yang ada di sinetron anak langit. Berkat mereka semua, orang yang kita sayang, keluarga, istri, ini lah hasilnya."

"Intinya sih bangga lah kerja keras kita membuahkan hasil," lanjut Stefan. "Award ini bukan cuma buat saya, tapi buat semua orang yang sudah bekerja keras."

Lantas, benarkah jika bayaran Stefan sebagai aktor nantinya akan naik drastis? Pria kelahiran 11 Agustus 1993 itu pun mengamininya.

"Amin, itu kan rejeki ya. Rejeki kan sudah diatur sama yang di atas," kata Stefan. "Kita yang penting sudah ngejalanin kerjaan secara profesional aja dan kasih yang terbaik buat masyarakat, supaya mereka seneng liat kita di pekerjaan entertain."

Bersaing dengan banyak aktor lainnya, Stefan memuji mereka. Ia tidak menganggapnya sebagai pesaing melainkan teman.

"Kalau saya sih sama mereka sudah temenan lama dan kerjaan kita juga satu entertain gitu. Jadi mereka tuh memang hebat-hebat semua," puji Stefan "Yang masuk nominasi ini memang aktor-aktor hebat dan aktingnya memang bagus. Jadi, enggak anggep lawan sama sekali karena aku anggapnya kita semua teman."

Sukses meraih gelar Aktor Paling Ngetop, Stefan mengucapkan rasa terimakasihnya. "Yang pasti masuk nominasi aja sudah senang, terus dikasih kesempatan menang juga senang banget lah. Sama fans, terutama sama keluarga karena mereka sudah supprt saya. Banyak lah, kayak Instagram, Twitter, Facebook, saya terimakasih banyak lah," tandas Stefan.

You can share this post!

Related Posts