Yeonwoo dan Taeha Resmi Hengkang, Momoland Diprediksi Bakal Bubar
Musik

MLD Entertainment mengumumkan kepergian Yeonwoo dan Taeha dari Momoland melalui pernyataan yang dirilis di fan cafe grup. Daisy kemungkinan juga hengkang dari grup.

WowKeren - Yeonwoo dan Taeha secara resmi meninggalkan Momoland. Sabtu (30/11), MLD Entertainment mengumumkan kepergian mereka melalui pernyataan yang dirilis di fan cafe grup dalam bahasa Korea dan Inggris. Berikut isinya:

"Halo, ini MLD Entertainment. Kami ingin membuat pernyataan tentang artis kami, Momoland, yang dibentuk ulang sebagai tim beranggotakan enam orang.

Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama Momoland sebagai bagian dari tim, akan membuat awal baru dengan meninggalkan tim hari ini. Baik Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan secara mendalam tentang jalur karir mereka untuk waktu yang lama dan setelah memiliki cukup waktu untuk pemikiran mereka, telah banyak berbicara dengan perusahaan.

Pertama-tama, setelah mempertimbangkan dengan cermat dan menghormati pendapatnya sendiri sebagai prioritas utama, Taeha akan membuat awal baru di tempat baru dengan kontrak eksklusifnya dihentikan. Dengan demikian, perusahaan akan sepenuhnya mendukung dan mendorong awal barunya sebanyak mungkin.

Sementara Yeonwoo memiliki kasih sayang yang mendalam untuk kegiatan Momoland, dia telah memutuskan bahwa melanjutkan bersama dengan kegiatan aktrisnya akan terlalu berat bagi tim dan dirinya sendiri sehingga meninggalkan tim dan berkonsentrasi pada karirnya sebagai aktris kami (di bawah MLD Entertainment).


Akhirnya, mengenai Daisy, karena kami masih melalui diskusi bersama, kami akan memberi tahu kalian segera setelah kami mencapai kesepakatan. Keputusan ini dibuat dengan hati-hati setelah banyak pembicaraan dan diskusi antara para pemain dan perusahaan, jadi kami ingin meminta kalian untuk menahan diri dari membuat spekulasi yang tidak perlu dan menyebabkan kesalahpahaman.

Kami ingin meminta kalian memberikan dorongan dan dukungan hangat untuk semua anggota yang akan menempuh jalan baru mereka mulai sekarang. Dari eksekutif dan anggota staf MLD Entertainment."

Dengan Daisy masih dalam negosiasi dengan agensi mengenai apakah ia akan tetap tinggal atau tidak, banyak netizen berspekulasi tentang masa depan Momoland mengingat grup mungkin kehilangan tiga member dan Yeonwoo adalah pusat visual. Banyak netizen yang memprediksi Momoland akan bubar.

"Orang hanya tahu JooE dan Yeonwoo. Dengan kepergian Yeonwoo, aku tidak yakin apakah grup akan bertahan lama," komentar netizen. "Grup ini selesai. Yeonwoo adalah separuh dari grup," tambah netizen lain. "Sepertinya hanya Nancy dan JooE yang tersisa untuk mempertahankan grup," sahut yang lain. "Kurasa grup ini selesai, aku yakin sebentar lagi mereka bubar," pungkas lainnya.

Sementara itu, Momoland dibentuk oleh MLD Entertainment melalui reality show "Finding Momoland" pada 2016. Mereka debut pada 10 November 2016 dengan merilis mini album bertajuk "Welcome to Momoland".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru