Diduga Balikan, Mesranya Al Ghazali Gombalin Alyssa Daguise Malah Tuai Sindiran Pedas
Selebriti
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diduga kuat kembali menjalin hubungan asmara lantaran postingan Instagram mereka baru-baru ini. Berikut komentar pedas netizen.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah putus beberapa bulan lalu. Namun keduanya diduga kuat kembali menjalin hubungan asmara lantaran postingan Instagram mereka baru-baru ini.

Sabtu (30/11), baik Al maupun Alyssa membagikan Instagram Story yang memperlihatkan kemesraan mereka. Dalam foto yang diposting, Al tersenyum saling menempelkan kepala dengan Alyssa.


PDiduga Balikan, Mesranya Al Ghazali Gombalin Alyssa Daguise Malah Tuai Sindiran Pedas

Source: Instagram

Alyssa juga membagikan video di mana Al menggombalinya dengan kata-kata super manis. "Aku punya dua kata buat kamu," kata Al agak terbata-bata. "Aku sayang kamu," lanjut putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Itu bukan dua kata, itu tiga," sahut Alyssa. Al kemudian membalas dengan gombalan, "Kan aku sama kamu jadi satu."

Melihat kemesraan Al dan Alyssa, netizen yakin bahwa mereka kembali berpacaran. Ada yang mendukung, tapi banyak juga yang memberikan sindiran pedas dengan menyinggung pertengkaran heboh mereka sebelum putus.

Sebelum putus, Al sempat kepergok bertengkar dengan Alyssa di depan publik dan mendorongnya hingga terjatuh. Kejadian tersebut membuat Al dituding sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk, sehingga tega melakukan hal kasar kepada Alyssa.

Meski sempat terlihat kembali mesra setelah kejadian tersebut, Al dan Alyssa akhirnya memilih untuk putus. Al juga mengaku sedang sedang khilaf dan heran karena dirinya bisa mendorong sang mantan kekasih.

"Nunggu versi ke2 mereka berantem di parkiran sambil jambak jambakan no dorong dorongan," sindir netizen. "Awas ntar di dorong lagi," tambah netizen. "CEWENYA O*N pernah di dorong sampe mental msh mw clbk hmmmm apa clbk biar bisa ikut jln n naik privat jetnya om papah," sahut yang lain. "Bolak balik terus kek mesin foto copy," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...