HyunA dan DAWN Bak Pasangan Bule di Bandara, Netizen Kini Berubah Pendapat
Selebriti

Minggu (1/12), HyunA dan DAWN kembali ke Korea bersama-sama. Momen kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon diabadikan media-media lokal lewat jepretan kamera.

WowKeren - Akhir November lalu, HyunA berangkat ke Taiwan untuk menghadiri acara Asia Fashion 2019. Siapa sangka kalau sang kekasih, DAWN atau yang sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn, ikut menemaninya.

Minggu (1/12) kemarin, HyunA dan DAWN kembali ke Korea bersama-sama. Momen kedatangan pasangan yang menjalin hubungan sejak 2016 itu di Bandara Internasional Incheon diabadikan media-media lokal lewat jepretan kamera.


Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, HyunA tampak mengenakan jaket hitam dan bawahan pendek warna senada. Sedangkan sang kekasih terlihat santai berbalut kaus oblong dan jaket serta celana jins.

HyunA dan DAWN Bak Pasangan Bule di Bandara, Netizen Kini Berubah Pendapat

Newsen

Penampilan HyunA dan DAWN di Bandara Internasional Incheon tentu saja langsung menjadi sorotan para netizen. Jika sebelumnya mereka kerap melontarkan komentar negatif menanggapi berita tentang pasangan ini, sekarang netizen memberikan dukungan.

"Mereka kelihatan sangat bahagia sebagai pasangan yang jarak usianya dekat. Manis sekali," komentar netizen. "Mereka kelihatan seperti pasangan berwajah segar dari luar negeri. Cantik," kata netizen lainnnya.

"Manis sekali bersama-sama... Aku harap hati HyunA bisa segera sembuh dan mereka selalu bahagia bersama," ujar netizen. "Akhir-akhir ini HyunA mengalami masa sulit. DAWN, tetaplah bersama HyunA agar dia tidak berpikir yang jelek-jelek. Kau yang paling dibutuhkannya sekarang," komentar yang lain.

"Pasangan ini benar-benar mengubah stereotip dan bias, dan mereka menunjukkan bahwa apa yang kau lihat di luar itu bukan keseluruhannya. Orang-orang berasumsi bahwa karir HyunA berakhir gara-gara DAWN tapi sebenarnya imej seksi yang membuatnya diperlakukan dengan murahan oleh para feminis, dengan segala macam komentar benci dan rumor. DAWN yang menjadi tempat bersandarnya dan membantunya tersenyum. Dia mungkin terlihat seperti zombie tapi dia kan tidak pernah menyebabkan skandal atau apa pun," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...