Jihyo Twice Makin Cantik dengan Rambut Pirang, Fans: Pantesan Kang Daniel Naksir
Selebriti

Jihyo kini tampil dengan rambut pirang dan menghebohkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Banyak yang memujinya semakin cantik dan bersinar.

WowKeren - Jihyo Twice sukses menghebohkan para penggemar dengan rambut barunya. Penyanyi kelahiran 1997 itu kini tampil dengan rambut pirang.

Jihyo mengubah warna rambutnya menjadi pirang belum lama ini. Kecantikannya benar-benar bersinar dengan warna rambut cerah.


Selama ini Jihyo sering terlihat dalam warna rambut gelap sehingga banyak penggemar yang menyukai penampilan barunya. Ia telah menghadiri sejumlah acara dengan rambut barunya. Namun Jihyo hanya sekali membagikan postingan berupa deretan foto selfie, tapi sudah cukup membuat semua orang tergila-gila pada kecantikannya.

"Jihyo kau terlihat luar biasa. Tidak masalah apa warna rambutmu, kau tetap sangat cantik," puji penggemar. "Ya Tuhan! Jihyo rambut pirang! Cantik sekali," tambah penggemar lain. "Jihyo pirang dan berponi. Kenapa tidak ada yang memberitahuku sebelumnya?" sahut yang lain.

Beberapa penggemar menggoda Jihyo semakin cantik sehingga tidak heran kalau Kang Daniel jatuh cinta padanya. Seperti diketahui, mereka dikonfirmasi berpacaran setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch awal Agustus lalu.

"Tolong ini Jihyo kok makin cantik ya? Pantas saja Kang Daniel naksir," tulis penggemar. "Benar kata orang kalau sudah punya pacar pasti semakin cantik," kata yang lain. "Wajar Kang Daniel naksir, begini cantiknya," pungkas lainnya.

Jihyo Twice Makin Cantik dengan Rambut Pirang

Source: KStarLive

Jihyo bersama Twice belum lama ini turut meramaikan ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) yang digelar pada 26 November. Untuk pertama kalinya, acara ini bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Twice berhasil membawa pulang Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Artist of the Year. Nayeon dan kawan-kawan juga menyabet trofi "Best Social Artist" untuk kategori penyanyi.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dengan lagu utama "Fake & True".

You can share this post!

Related Posts
Loading...