Foto Imut Jennie Bareng Kucing Lisa Dapat Komentar Begini dari Rose dan Jisoo
Selebriti

Foto yang dibagikan Jennie ke akun Instagram pribadinya baru-baru ini sukses menyedot perhatian semua orang termasuk Rose dan Jisoo dengan komentarnya berikut.

WowKeren - Jennie membagikan foto yang sukses menyedot perhatian semua orang termasuk member-member BLACKPINK (Black Pink) lainnya. Rose dan Jisoo meninggalkan komentar di postingannya baru-baru ini.

Minggu (1/12), Jennie memposting fotonya bersama Lily, kucing milik Lisa. Dalam foto, idol kelahiran 1996 itu menggendong Lily sambil menatap kamera.

"Lily," tulis Jennie menandai akun Instagram Lisa. Baik Jennie maupun Lily terlihat sangat imut dan menggemaskan dalam foto.

Banyak penggemar yang singgah untuk mengagumi keimutan Jennie dan Lily. Salah satunya adalah Rose yang meninggalkan komentar, "Naww," dengan emoji hati merah.


Jisoo ikut memberikan komentar dengan menulis nama Jennie seperti nama Korea. "Lily dan Jen Hee?" tulis idol kelahiran 1995 tersebut.

Meski minus Lisa, interaksi para member BLACKPINK di Instagram sukses membuat para penggemar bahagia. Banyak yang tak sabar menantikan comeback mereka.

Seperti diketahui BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Sementara itu, BLACKPINK tampaknya akan absen dalam sejumlah acara akhir tahun di Korea Selatan. Belum ada satu pun pengumuman tentang penampilan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru