Disinggung Perdana Rayakan Natal Tahun Ini, Salmafina Khairunnisa: Kedua Kali Sebenernya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membuat pengakuan ini di sesi tanya jawab di Instagram Story. Fakta ini cukup mengejutkan mengingat Salma baru heboh dikabarkan pindah agama pada tahun ini.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa cukup membuat heboh tahun ini. Bukan cuma urusan membuka hijab dan rumah tangga, Salma disorot publik karena kabar berpindah keyakinan. Perlahan Salma pun sudah mulai terbuka dengan kabar tersebut dan semakin menunjukkan aktivitas keagamannya di media sosial.

Tak jarang Salma membuat sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram tentang berbagai hal, termasuk agama. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Salma pada Senin (2/12). Putri sulung pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu menerima beberapa pertanyaan seputar agama dalam sesi tanya jawab kemarin.


Salma pun tak ragu untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pengikutnya. Salah satunya pertanyaan tentang perasaan Salma yang akan segera menyambut perayaan Natal tahun 2019. Menariknya Salma mengungkap fakta mengejutkan soal perayaan Natal tahun ini.

Disinggung Perdana Rayakan Natal Tahun Ini, Salmafina Khairunnisa: Kedua Kali Sebenernya

Instagram Story

Salma mengaku bahwa tahun ini bukan pertama kalinya ia merayakan Natal. "Pertamakalinya kamu merasakan Christmas dat tahun ini, what do u feel?" tanya netter. "2nd year sebenrnya ahahaha. Yakan gab? (mention nama akun teman). Tapi gak ada yang tau aja.. Yang tahu cuma gabby," jawab Salma.

Salmafina Sunan

Instagram

Pengakuan ini terbilang cukup mengejutkan mengingat Salma baru heboh dikabarkan berpindah keyakinan tahun ini. Kabar Salma pindah keyakinan awalnya dibahas setelah muncul foto selebgram cantik itu tengah menangis saat beribadah di gereja. Awalnya Salma enggan banyak bicara soal kabar ini hingga akhirnya mulai terbuka di media sosial.

Salma kemudian mulai aktif di berbagai kegiatan keagamaan. Bahkan belum lama ini Salma diketahui menjadi pembicara seminar di Universitas Kristen Indonesia. Keputusan Salma ini pun menuai pujian dari kedua orangtuanya. Sunan yang awalnya dikabarkan tak setuju pun mengaku bangga dengan putrinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...