'Pacar' Luna Maya Pakai Jas Kalahkan Pesona Reino, Chelsea Islan Segera Menikah? - Topik Pagi
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan sampai semangatmu kendor ya. Biar makin semangat saat beraktivitas, WowKeren menyiapkan rangkuman sederet berita terpopuler yang patut disimak berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari Luna Maya yang asyik berlibur ke Jepang bersama seorang pria tampan yang diduga sebagai pacar barunya. Kemudian ada berita tentang Chelsea Islan yang dikabarkan akan segera menikah dengan Rob Clinton, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Jerinx SID yang diberi sang istri pesan "sadis" sebelum berangkat manggung, guys. Terakhir ada juga berita dari para personelBLACKPINK (Black Pink) yang penampilannya jadi sorotan saat berada di bandara, lho. Seperti apa ya? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Tatap Luna Maya Bak Jatuh Cinta, 'Pacar Tampan' Pakai Jas Kalahkan Pesona Reino Barack

Photo-INFO

Instagram

Luna Maya gencar diisukan sedang didekati pria dari Jepang bernama Hajimuu yang kabarnya menuju ke arah yang lebih spesial. Saat berlibur di Jepang, Luna sempat bermain dengan teman-temannya, namun Hajimuu tampak kalem dan semringah saat menatapnya, lho.

Bahkan sosok Hajimuu yang tampan dan terlihat gagah memakai jas bahkan disebut-sebut lebih keren ketimbang mantan kekasih Luna, Reino Barack. Melihat kebersamaan keduanya, para netter makin yakin jika Luna dan Hajimuu punya hubungan spesial. Kita doakan yang terbaik saja ya, guys.

2. Dibocorkan Sang Ibunda Lewat Foto Ini, Chelsea Islan Dan Rob Clinton Segera Menikah?

Photo-INFO

Instagram


Chelsea Islan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Rob Clinton Kardinal. Meski belum secara gamblang mengumumkan hubungannya dengan Rob, Chelsea tampaknya siap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, guys.

Hal ini diketahui saat ibunda Chelsea, Samantha Barbara, mengunggah foto putrinya saat berlibur bersama Rob dan mendaki bukit salju. Menyertai foto tersebut, Samantha juga mengisyaratkan bahwa ia telah memberikan restu jika Chelsea ingin menikah dengan Rob, lho.

3. Pesan 'Sadis' Nora Alexandra Untuk Jerinx SID Sebelum Berangkat Manggung Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Jerinx SID dan Nora Alexandra sering kali memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Namun dalam postingannya di Instagram, Nora tampak memberikan "pesan sadis" untuk Jerinx sebelum manggung, agar sang suami tak tergoda dengan wanita lain selama jauh darinya, guys.

Nora juga mengingatkan Jerinx tentang janji suci pernikahan mereka. Melihat postingan sang istri, Jerinx pun balik merayu Nora dan siap menjalankan amanatnya, lho. Para netter pun menilai Jerinx tak akan selingkuh lantaran Nora sangatlah cantik.

4. BLACKPINK Berangkat Ke Jepang Tanpa Jennie, Gaya Imut Jisoo Banjir Pujian

Photo-INFO

Asia Today, Newsen

Para personel BLACKPINK saat ini tengah melanjutkan tur konser "IN YOUR AREA" untuk wilayah Jepang. Meski tanpa Jennie, para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang dari Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan, pada Selasa (3/12).

Saat tiba di bandara, Rose tampil cantik berbalut coat panjang warna abu-abu. Sedangkan Jisoo dan Lisa tampil kompak mengenakan kostum onesie kura-kura dan bebek, lho. Rupanya penampilan Jisoo paling menyedot perhatian hingga mendapatkan pujian dari netizen lantaran terlihat imut, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait