Natasha Wilona Manjakan Fans dengan Bagikan Momen Bareng Stefan William di Vlog
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona kembali membagikan Vlog dirinya yang diambil selama hadir dalam acara SCTV Awards 2019 belum lama ini. Ia pun menampilkan momen pertemuannya dengan sang mantan, Stefan William.

WowKeren - Natasha Wilona mengabadikan momen dirinya menghadiri acara SCTV Awards 2019 dalam sebuah Vlog YouTube. Wilona baru saja membagikan Vlog SCTV Awards 2019 keduanya di YouTube pada Rabu (4/12). Lagi-lagi Wilona menyoroti pertemuannya dengan sang mantan, Stefan William di Vlog tersebut.

Bukan di belakang panggung, Wilona menyoroti pertemuannya dengan Stefan saat berada di atas panggung. Kebetulan Stefan ditunjuk untuk membacakan pemenang kategori Aktris Utama Paling Ngetop bersama Judika. Nah pemenang untuk kategori ini adalah Wilona. Momen pertemuan Wilona dan Stefan pun terjadi di sini.

Terlihat Stefan antusias memberikan piala dan memberikan ucapan selamat kepada Wilona saat itu. Sementara aktris cantik itu juga memamerkan senyum terbaiknya saat menerima piala dari sang mantan. Terdengar penonton ramai menyoraki momen Wilona bertemu dengan Stefan.


Vlog tersebut dilanjutkan dengan adegan-adegan Wilona merayakan kemenangannya malam itu. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu berhasil membawa pulang tiga piala untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, Artis Paling Sosmed dan sinetronnya yang berjudul "Cinta Karena Cinta".

Momen Wilona dan Stefan ini pun cukup mencuri perhatian netter di YouTube. "Kalian yang ketemu satu panggung eh mala aku yang seneng banget rasanya," celetuk netter. "Semenjak wilona ketemu stefan jd suka throwback yg dulu2 (emoji)," tutur lainnya. "Boy Reva come back (emoji)," kata netter lain. "Salut deh walaupun mereka ga jodoh tapi berhubungan baik," tutur netter lain.

Sementara itu, pertemuan Wilona dan Stefan di SCTV Awards 2019 memang cukup menjadi perbincangan. Keduanya berada dalam satu panggung untuk melakukan aksi sulap pada saat itu. Kemudian Wilona juga ditunjuk untuk membacakan pemenang kategori Aktor Utama Paling Ngetop yang jatuh kepada Stefan.

Pertemuan ini juga diketahui oleh istri Stefan William, Celine Evangelista. Ia terus menggoda sang suami yang dianggap grogi saat bertemu sang mantan di atas panggung. "Reva Boy Reva Aaa, eaaa grogi," ujar Celine heboh sambil menonton sang suami dari belakang panggung.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait