Cincin Pernikahan Dwayne Johnson dan Sang Istri Ternyata Terbuat dari Tulang Dinosaurus
Getty Images
Selebriti

Dwayne Johnson dan sang istri, Lauren Hashian, diketahui telah menggelar pesta pernikahan secara privat pada bulan Agustus lalu di Hawaii usai berkencan selama 12 tahun.

WowKeren - Pasangan Dwayne Johnson dan Lauren Hashian diketahui telah resmi menikah pada bulan Agustus lalu. Setelah berkencan lebih dari 12 tahun lamanya, akhirnya pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini meresmikan pernikahan mereka pada 18 Agustus di Hawaii.

Aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Pernikahan Dwayne dan Lauren ini tak banyak dihadiri oleh tamu undangan lantaran keduanya menginginkan upacara privat.

Berselang kurang dari empat bulan setelah meresmikan status sebagai sepasang suami istri, rupanya Dwayne dan Lauren memperbarui cincin pernikahan mereka. Uniknya, aktor yang kerap disapa The Rock tersebut memilih cincin yang terbuat dari tulang dinosaurus dan tanduk banteng.

"Satu dari tanduk banteng, dan satu lagi dari tulang Tyrannosaurus rex. Keren, kan?" tuturnya saat diwawancarai dalam majalah Wall Street Journal.


Dwayne juga membagikan momen pernikahannya yang terasa sakral dan intim lantaran sama sekali tak diendus oleh paparazzi. "Tapi tidak ada pers, paparazzi. Tidak ada yang tahu. Aku terkejut tapi juga bersyukur. Hidupku sudah terlalu berisik, faktanya saat itu menjadi tenang merupakan kebahagiaan tersendiri," lanjutnya.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian diketahui telah menjalin asmara sejak tahun 2007 silam. Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki dua anak, Tiana Gia Johnson dan Jasmine Johnson. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" tersebut berada di Boston untuk melakukan syuting "The Game Plan" pada tahun 2006.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama untuk Dwayne Johnson. Sebelumnya, aktor yang pernah menjadi pegulat profesional WWE ini menikah dengan istri pertamanya, produser Dany Garcia pada tahun 1997 silam. Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 2007 setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Banyak yang menganggap perceraiannya dengan Dany Garcia karena adanya orang ketiga, yaitu Lauren Hashian. Pasalnya dalam sebuah wawancara dengan Esquire pada tahun 2015 silam, aktor "Baywatch" tersebut pernah memberikan pernyataan jika ia dan Lauren sudah berpacaran hampir 9 tahun. Artinya mereka sudah berkencan pada tahun 2006, dan perceraiannya dengan Dany Garcia berlangsung pada tahun 2007.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts