Bayi Bule Celine-Stefan Jutek Pamer Mata Biru Melotot, Pose Tinju Ajak Ribut Bikin Gemes
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Bayi Koa yang merupakan anak kedua Celine dan Stefan William rupanya semakin ekspresif. Ketika sedang difoto, Koa memamerkan eskpresi menolak jadi model hingga pose imut sembari mengepalkan tinjunya.

WowKeren - Stefan William maupun sang istri, Celine Evangelista, saat ini kompak mengurus buah hati mereka, Eadred Koa Lewis Miguel, alias Koa. Beberapa kali Stefan dan Celine memamerkan foto Koa yang tampak menggemaskan.

Dalam salah satu foto, Koa tampak merengut jutek. Ia rupanya kesal karena diminta berpose oleh Celine untuk iklan endorse.

"Lg Kezeeelllll gak mau difoto tp difoto terus sm mommy nya," kata Celine. Sedangkan foto lainnya diunggah oleh Stefan via Instagram.

Koa rupanya tak kalah ganteng dari sang ayah. Meski masih bayi, Koa ternyata sudah jago pose seperti Stefan.

Tampak dalam foto tangan Koa mengepal bak salam tinju. "Ayo ada yg mau ribut ga sm gua? hahaa," ujar Stefan.


Ekspresi Koa yang menggemaskan ini membuat netter jadi gemas. Tak dipungkiri, wajah Koa agak mirip dengan Stefan.

"Duh salfok sama matanya," ujar netter. "Haaahaahaaaa Beby Koaa miripp Daddyyyy," kata netter.

Soal Koa, Celine sempat membeberkan makna nama anak keduanya dan Stefan itu. Yakni Anak yang baik hati, pemberani, tangguh serta taat kepada Tuhan.

"Namanya Eadred Koa Lewis Miguel," seru Celine. "Apa sih artinya? Kenapa dikasih nama itu. Eadred itu nama dari Inggris itu artinya kemakmuran, kemashyuran, kekayaan jadi artinya bagus banget. Koa itu nama dari Hawaii, karena unik, nggak pasaran, artinya anak laki-laki yang berani."

"Lewis dari Latin, Inggris, artinya kayak pejantan, famous warrior," seru Celine. "Miguel itu aku paling suka. Sebenarnya aku agak ini udah terlalu banyak anak namanya Miguel. Gue kenal beberapa ada kali 10-15 yang anaknya namanya Miguel. Tapi gua tetap menamakan anak gua Miguel meskipun gua gak pakai nama Miguel. Artinya anak yang paling dekat dengan Tuhan. Dia seperti Tuhan, baik dan suci seperti Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait