CL Bagikan Momen-momen Indah Dalam MV Comeback '+DONE161201+' Dan '+REWIND170205+'
Musik

Lagu itu merupakan bagian dari 'In The Name Of Love 1' yang merupakan sebuah album proyek konseptual yang akan melihat lebih banyak musik dari CL selama bulan depan mendatang.

WowKeren - Tiga tahun sejak merilis "Lifted" yang sukses muncul di chart Hot 100 Billboard, CL akhirnya kembali menyapa penggemarnya pada kemarin, Rabu (4/12). CL melakukan comeback solo pertamanya usai hengkang dari YG Entertainment dengan dua lagu baru berjudul "+DONE161201+" dan "+REWIND170205+".

Dibagikan melalui saluran YouTube resminya, lagu-lagu tersebut adalah bagian pertama dari enam lagu yang akan dirilis dari proyek "In The Name Of Love 1". Ini merupakan sebuah album proyek konseptual yang akan melihat lebih banyak musik dari CL selama bulan depan mendatang.

Keenam lagu itu adalah lagu yang dikerjakan CL selama tiga tahun terakhir. Namun menurut perwakilan CL, lagu itu tidak bisa dirilis secara bersamaan karena keadaannya. Setiap lagu nantinya diberi nomor sesuai dengan tanggal ketika mereka diciptakan, seolah-olah lagu itu adalah bagian dari buku harian CL yang mewakili perasaannya selama waktu itu.


Perilisan lagu ini menandai perilisan pertama CL sejak dia meninggalkan YG Entertainment bulan lalu. Sejak merilis "Lifted", CL telah secara teratur menyatakan keinginannya untuk merilis musik baru tetapi tidak merilis lagu solo apa pun di bawah naungan YG Entertainment sejak tahun 2016.

Dua lagu baru dari CL ini dirilis melalui sepasang MV yang menyoroti CL dan para teman-teman terdekarnya. Lagu yang berjudul "+DONE161201+" difilmkan sebagai serangkaian klip vertikal, diedit oleh CL sendiri di teleponnya.

Klip ini menampilkan orang-orang bernyanyi bersama untuk lagu tersebut, termasuk Taeyang Big Bang, Sandara Park 2NE1, Lee Hi, Sohee eks Wonder Girls, Ricky Thompson, Grimes, dan banyak lainnya. Sementara untuk "+REWIND170205+" menampilkan kolase gambar yang belum dirilis dari pemilik nama asli Lee Chaerin yang mencerminkan waktu yang telah berlalu, bahkan ketika ia bernyanyi tentang memulai yang baru.

Pada 8 November lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL telah meninggalkan agensi. Keputusan ini diambil penyanyi kelahiran 1991 tersebut setelah diskusi perpanjangan kontrak dengan YG gagal mencapai kesepakatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait