Yoona SNSD Bikin Speechless Saking Cantiknya Pakai Gaun Umbar Bahu Bak Putri
Selebriti

Yoona SNSD bisa dengan mudah memukau semua orang dalam balutan gaun yang indah. Namun yang ia kenakan baru-baru ini di acara penghargaan sungguh berada di level lain.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) kembali memukau netizen lantaran visualnya yang super cantik ketika menghadiri sebuah acara baru-baru ini. Semua orang perlu melihat betapa cantiknya ia malam itu.

YoonA tidak diragukan lagi adalah salah satu visual legendaris di industri K-Pop. Penampilannya di berbagai acara baru-baru ini membuktikan fakta tersebut. Artis besutan SM Entertainment itu bisa dengan mudah memukau semua orang dalam balutan gaun yang indah. Namun yang ia kenakan baru-baru ini sungguh berada di level lain.


Yoona mengenakan gaun merah muda yang mengumbar bahu mulusnya ketika menghadiri acara "COSMO Glam Night 2019" baru-baru ini. Ia dianugerahi penghargaan Person of the Year, tapi penampilannya dalam gaun tersebut benar-benar mencuri fokus semua orang.

Sebenarnya itu adalah gaun sederhana yang memang terlihat anggun. Namum ketika Yoona mengenakannya, gaun itu terlihat megah bak dikenakan oleh seorang putri. Ditambah dengan kecantikan Yoona yang bersinar, netizen tidak henti-hentinya memuji penampilan Yoona malam itu.

Yoona SNSD Bikin Speechless Saking Cantiknya Pakai Gaun Umbar Bahu Bak Putri

Source: KStarLive

"Wow aku penasaran apakah Yoona memang seorang putri. Lihat penampilannya dengan gaun tersebut. Benar-benar luar biasa!" komentar netizen. "Aku yakin Yoona adalah putri di kehidupan sebelumnya," tambah netizen lain. "Aku tidak mampu berkata apa-apa lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona beberapa waktu lalu menghadiri Asia Artist Awards (AAA) yang tahun ini digelar pada 26 November. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam.

Yoona yang saat ini menikmati kesuksesan besar film terbarunya, "E.X.I.T" membawa pulang penghargaan Best Social Artist dan Best Artist (akting). Belum ada tanda-tanda ia akan kembali ke layar kaca setelah drama "The King in Love" yang dibintanginya bersama Siwan dan Hong Jong Hyun pada 2017 lalu.

You can share this post!

Related Posts