Agnez Mo Rilis Teaser Video Klip 'Nanana', Beri Jaket Branded ke Fans Jika Target Tercapai
Instagram/agnezmo
Musik

Setelah merilis single 'Nanana', Agnes Monica berencana untuk merilis video klipnya dalam waktu dekat. Namun Agnes memiliki juga misi untuk para fansnya. Apa itu?

WowKeren - Agnes Monica kini masih disibukkan dengan kegiatan bermusiknya di Amerika Serikat. Penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut sudah menggelar tur dengan sukses ke beberapa kota besar di Negeri Paman Sam.

Selain itu, Agnes juga telah merilis single barunya yang bertajuk "Nanana" beberapa waktu lalu. Kali ini, artis berusia 33 tahun tersebut menyampaikan rencananya untuk merilis video klip lagu "Nanana". Hal ini ditunjukkan Agnes dengan merilis sejumlah teaser video klip "Nanana" di Instagram.


Dalam cuplikan video "Nanana", Agnes lagi-lagi mengusung konsep yang seksi namun tetap keren. Mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut tampak memakai kacamata hitam, sejumlah aksesoris, berbagai macam model baju, hingga gaya rambut yang dikuncir tinggi.

Selain itu, Agnes juga menyampaikan misi yang ia berikan kepada para fansnya, yakni memberikan likes di postingan tersebut hingga mencapai 250 ribu. Bahkan Agnes mengiming-imingi fans dengan memberikan jaket branded yang ia pakai di video tersebut.

"'Kau bisa menyentuhku di sana... hey...' #AGNEZMO 250,000 likes dan aku akan menunjukkan visual ini (karena ini bukan video aslinya)!" tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (5/12). "Oh dan jaket FILA itu? Bisa saja kamu dapatkan atau tidak."

Benar saja, tak butuh waktu lama video postingan Agnes tersebut sudah mendapatkan lebih dari 277 ribu likes saat berita ini ditulis. Para netter pun turut antusias dan meminta Agnes segera merilis video klip lagu "Nanana" yang telah ia ciptakan sejak tahun 2012 silam.

"Can't wait for MV #Nanana @agnezmo," ujar akun @arba*****kfar. "Drop it drop it this is what we have been waiting since 7 years ago," imbuh akun @agne****anye. "Drop the MV @agnezmo," sahut akun @varg****bing.

"Cepetan nezzz ga sabar... hahah," komentar akun @r***n. "Can't wait to see this video soon," tambah akun @dhea******esya. "Cuuuz buru deh jgn kelamaan !!!" seru akun @cungk******omnom.

You can share this post!

Related Posts