MAMA 2019: Reaksi BTS Nonton Perform ITZY, Ada yang Fokus Hingga Ngelamun
Selebriti

Mnet membagikan video reaksi grup selama menyaksikan performa artis di panggung. Salah satu video reaksi yang diposting Mnet adalah BTS selama penampilan ITZY.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

Jajaran artis yang hadir adalah BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, Twice, Seventeen (II) dan Kim Chung Ha, ITZY dan banyak lagi. Sehari setelah acara berlangsung, Mnet membagikan video reaksi grup selama menyaksikan performa artis di panggung.

Salah satu video reaksi yang diposting Mnet adalah BTS selama penampilan ITZY membawakan lagu debut mereka "Dalla Dalla". Tujuh member grup besutan Big Hit Entertainment itu menunjukkan reaksi berbeda.

Kita bisa melihat RM (Rap Monster) dan Jungkook yang terlihat sangat menikmati penampilan ITZY. Mereka bahkan sesekali ikut bernyanyi sambil menggoyangkan kepala mereka.


Berbeda dengan RM dan Jungkook, Jin justru terlihat sangat fokus menyaksikan aksi panggung Shin Ryujin dan kawan-kawan. Namun yang menyedot perhatian adalah ekspresi Suga yang seperti sedang melamun dan berada di dunianya sendiri. Intip reaksi member BTS lainnya dalam video di bawah ini.

"RM dan Jungkook terlihat menikmati penampilan mereka," komentar netizen. "Reaksi Jungkook menggemaskan sekali. Dia tahu lagu mereka, hahaha," tambah netizen lain. "Yoongi (nama asli Suga) dengan ekspresinya yang natural," sahut yang lain. "Aku penasaran kenapa Jin begitu fokus melihat penampilan mereka. Ngomong-ngomong Jin ganteng banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Sedangkan ITZY menyabet 2 trofi yaitu Worldwide Fans Choice dan Best New Artist - Female.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel