Program 'The Nation’ Metro TV Dapat Piala Anugerah KPI 2019, Netter Temukan Kejanggalan Ini
TV

Program acara 'The Nation’ milik Metro TV meraih piala Anugerah KPI 2019. Namun netter malah menemukan sebuah kejanggalan soal pemilihan pemenang di acara ini.

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ikut memberikan apresiasi pada insan pertelevisian dan radio dengan menyelenggarakan Anugerah KPI 2019. Sebanyak 16 kategori penghargaan disaring 21 juri kompeten dari 315 program siaran terpilih.

Lantas acara Anugerah KPI 2019 tersebut telah digelar pada Rabu, (4/12) kemarin malam. Acara ini disiarkan langsung di Metro TV pada pukul 19.30 WIB.

Kini diketahui bahwa salah satu program acara Metro TV yang bertajuk “The Nation” berhasil meraih piala penghargaan dalam kategori Pemenang Program Peduli Perbatasan dan Daerah Tertinggal. Program ini berhasil menjadi juara dan menggeser 4 nominasi program lainnya yaitu “Indonesiaku” di Trans7, “Kita Indonesia” di Indosiar, “Michael Chandra Luar Biasa” di RTV dan “Tapal Batas” di TVRI.


Sedangkan “The Nation” sendiri menjadi juara karena sebuah episodenya saat mengangkat topik “Air Untuk Sumba”. Kabar kemenangan ini pun langsung dibagikan oleh KPI di laman Instagram resmi hingga akhirnya dibagikan ulang oleh Metro TV.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam respon dari netter. Namun siapa sangka, rupanya banyak dari netter yang tak menyangka program ini akan menjadi juara.

Program \'The Nation’ Metro TV Dapat Piala Anugerah KPI 2019, Netter Temukan Kejanggalan Ini

Instagram

Pasalnya saat KPI mengumumkan deretan nominasi kategori Pemenang Program peduli Perbatasan dan Daerah Tertinggal, banyak netter yang menuliskan dukungan untuk program “Indonesiaku” Trans7. Tentu saja hal ini langsung menimbulkan kejanggalan di benak netizen.

Apadah, yg komen banyak milih indonesiaku (trans7) tapi yg menang metro tv ahahaha anehhhh,” ujar salah seorang netter di kolom komentar. “Mungkin pemenang kategori tsb adalah hasil penilaian dari dewan juri,” sahut netter yang lain. “tadi baca, ‘yg milih dikolom komentar cuma buat ramein aja’. Anjirrr kalo gitu gak gue komen milih indonesiaku, buat kesal ajanih kpi,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru