Oh Yeon Seo Tinggalkan Pesan Haru Untuk Mendiang Cha In Ha 'Love with Flaws'
Selebriti

Selain Oh Yeon Seo, pemain 'Love with Flaws' seperti Min Woo Hyuk dan Kim Jae Yong juga kompak membuat postingan untuk mendiang Cha In Ha yang meninggal pada Selasa (3/12).

WowKeren - Kematian Cha In Ha pada Selasa (3/12) hingga kini masih membawa duka mendalam bagi banyak pihak. Salah satu personel boy grup SURPRISE U itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh manajernya di rumahnya.

Cha In Ha sendiri tengah bergabung dalam drama "Love With Flaws" di mana ia berperan sebagai kakak Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo). Tim produksi sebelumnya sudah menyampaikan jika adegan Cha In Ha yang sudah diambil tetap akan ditayangkan tanpa editing khusus.

Di hari yang sama, para pemain "Love with Flaws" kompak membuat postingan untuk Cha In Ha. Oh Yeon Seo mengunggah foto "Photomatic" bersama Cha In Ha, Min Woo Hyuk dan Kim Jae Yong.

Aktris kelahiran tahun 1987 itu juga meninggalkan pesan haru. "Ini dingin, bukankah begitu? Hati-hatilah dalam perjalananmu. Terima kasih banyak sudah menjadi kakakku," tulis Oh Yeon Seo.


Foto "Photomatic" dengan pose berbeda juga diunggah oleh Min Woo Hyuk. "Kakak tercintaku (peran dalam drama) In Ha meninggalkan kami tanpa memberi tahu siapapun," tulis Min Woo Hyuk.

"Dia adalah adik yang cerah dan pekerja keras. Jadi aku merasa hatiku terobek ketika memikirkan tidak tahu apapun meskipun aku adalah hyungnya dan aku tidak bisa melakukan apapun. Tolong doakan In Ha kami agar dia bisa pergi ke tempat yang bagus di mana ia tidak kesepian. In Ha, kami mencintaimu," sambung Min Woo Hyuk.

Terakhir adalah Heo Jung Min yang mengunggah poster "Love with Flaws" yang juga turut menampilkan Cha In Ha. "Adik yang bekerja sama denganku meninggalkan kami. Kalau kamu bisa sedikit menahannya ...," tulis Heo Jung Min.

"Aku minta maaf tidak bisa memberi tahumu bagaimana hal-hal menjadi lebih baik dan untuk mencari kebahagiaan jika kamu tetap hidup. Beristirahatlah dengan tenang. Kami akan selalu mengingatmu aktor Cha In Ha, yang bekerja sama dengan kami di 'Love with Flaws'. Tolong ingat kalau kami semua mencintaimu. Kamu aktor yang luar biasa," lanjut Heo Jong Min.

Sementara itu, pihak kepolisian dilaporkan menyelidiki alasan kematian Cha In Ha namun hasilnya masih belum diungkap. Banyak yang meminta spekulasi bunuh diri dihilangkan karena Cha In Ha bisa aja meninggal karena penyakit atau serangan jantung tiba-tiba.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru