Vakum dari Dunia Hiburan, Irish Bella Belajar Bikin Kue hingga Perkenalkan 'Anggota' Keluarga Baru
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni sebelumnya mengumumkan vakum dari dunia hiburan Tanah Air untuk sementara waktu. Namun, Irish masih aktif membagikan aktivitasnya di media sosial.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni sebelumnya mengumumkan akan vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Kendati begitu, pasangan yang resmi menikah pada 28 April 2019 tersebut masih membagikan kegiatannya sehari-hari melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini, Irish membagikan foto kue hasil buatannya. Irish ternyata mengikuti workshop membuat kue bersama seorang teman. "Strawberry Chiffon Noel," tulis Irish pada Kamis (5/12).

Tak hanya itu, Irish juga memperkenalkan anggota baru di keluarganya. Anggota yang dimaksud Irish rupanya seekor kucing yang diberi nama Moeza. "Welcome to the family little Moeza," tulis mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut pada hari yang sama.


Unggahan foto yang menampilkan kue hasil buatan Irish rupanya ikut dikomentari Asmirandah. Melihat interaksi Asmirandah dan Irish, warganet pun menagih keduanya untuk membuat konten vlog memasak kue bersama.

"Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu @_irishbella_," komentar Asmirandah. "@asmirandah89 bikin vlog masak lagi kali bikin cake aja," sahut akun @y***zawahyu. "@asmirandah89 collab lagi dong," tulis akun @f***yra11.

"@asmirandah89 buat vlog bareng lagi kak," balas akun @s***iaandriani958. "@asmirandah89 eh ada ka andah.. ayo dong collab bareng bikin cake gini," komentar akun @p***al97. "@asmirandah89 kolab antara aish tv dan jajan vandah dong kak, ditunggu kolab nya ya kak," sahut akun @a*****sweet04.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait