'Reino Barack' Nimbrung di Foto Luna Maya, Richard Kyle Prewedding Bareng Jedar - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen kembali dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih semangat menjalani aktivitasmu hari ini ya. Sambil menemanimu beraktivitas, WowKeren menyiapkan rangkuman berita-berita terpopuler yang patut disimak berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari Luna Maya yang postingannya dikomentari oleh sang "mantan kekasih", Reino Barack. Kemudian ada berita tentang Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang pamer foto prewedding jelang menikah tahun depan, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Syahrini yang akhirnya membuka kolom komentarnya di Instagram, lho. Terakhir ada juga berita dari Jisoo yang penampilannya kembali jadi sorotan saat berada di bandara, guys. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. 'Reino Barack' Nimbrung Tulis Love You Di Foto Luna Maya-Ryochin, Ini Fakta Sesungguhnya

Photo-INFO

Instagram

Setelah sekian lama putus, sosok Reino Barack mendadak muncul di postingan akun Instagram Luna Maya, lho. Suami Syahrini tersebut bahkan menuliskan komentar "love you" ke sang mantan kekasih.

Akan tetapi, akun bernama @_reinobarack tersebut bukanlah milik Reino yang asli, melainkan hanya gadungan. Meski begitu, hal tersebut sempat berhasil membuat para netizen terkejut karena mengira Reino yang asli berkomentar di postingan Luna, guys.

2. Richard Kyle Pajang Foto Prewedding Bareng Jessica Iskandar Tuai Pujian Bak Sampul Majalah Hollywood

Photo-INFO

Instagram


Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah disibukkan dengan rencana pernikahan mereka, yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang, guys. Jelang menikah, RIchard Richard memposting foto prewedding-nya dengan Jedar dalam Instagram, Rabu (4/12).

Dalam foto tersebut, Richard terlihat gagah memadukan kemeja putih dengan jaket kulit serta celana panjang warna hitam. Sedangkan Jedar tampil memukai dengan baju pengantin lengan pendek warna putih lengkap dengan veil. Sontak penampilan Jedar dan Richard menuai pujian hingga disebut bak model sampul majalah Hollywood, lho.

3. Dusta Syahrini 'Istri Saleha' Terkuak Usai Buka Kolom Komentar, Reaksi Reino Diluar Dugaan

Photo-INFO

Instagram

Syahrini akhirnya membuka kolom komentar, setelah menutupnya sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu. Padahal sebelumnya Syahrini mengungkapkan bahwa ia tak akan membuka kolom komentar selamanya, guys.

Disisi lain, Reino memberikan dukungan untuk Syahrini dengan mempromosikan proyek baru sang istri di postingan terbarunya. Namun berbeda dari Syahrini, Reino terlihat masih menutup kolom komentarnya, lho.

4. Gaya Imut Jisoo BLACKPINK Pulang Dari Jepang Dipuji, Wajah Lelah Jadi Sorotan

Photo-INFO

Naver

Para personel BLACKPINK (Black Pink) kembali ke Korea Selatan, setelah sukses menggelar konser "In Your Area" di Tokyo Dome, Jepang. Setibanya di bandara, penampilan Jisoo lagi-lagi paling menyedot perhatian, guys.

Pasalnya Jisoo tampil imut mengenakan kacamata bulat dan coat, sembari menyapa serta tersenyum ramah kepada para wartawan. Netizen pun memuji idol kelahiran tahun 1995 tersebut lantaran tetap bersikap ceria meski terlihat lelah, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru