Jennie BLACKPINK Tuai Pujian Selangit, Usung Rambut Pendek Saat Konser di Tokyo Dome
Selebriti

Kamis (5/12), Jennie membagikan beberapa postingan di akun Instagram miliknya yang memuat foto-foto pelantun 'Kill This Love' itu yang diambil di backstage konser.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) melanjutkan tur konser "IN YOUR AREA" lewat gelaran Dome Tour di Jepang. Tur ini diawali dengan perhelatan konser di Tokyo Dome, Tokyo pada Rabu (4/12) yang dihadiri 55 ribu penonton.

Kamis (5/12), Jennie membagikan beberapa postingan di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan-postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "Kill This Love" itu yang diambil di backstage konser.


Dalam foto-foto ini, Jennie tampil cukup seksi dengan berbalut crop top dan jaket tweed yang dipadukan dengan rok mini warna senada yang semuanya koleksi brand Chanel. Jennie juga tampak sedikit berbeda dengan gaya rambut baru yang kini lebih pendek.

Foto lainnya menampilkan Jennie yang rambutnya sedang ditata di mana ia menatap langsung ke arah kamera. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampak begitu cantik bak boneka hidup. Melihat foto-foto Jennie, para netizen pun berpendapat senada.

"Woah, cantik banget," komentar netizen. "Makeup apa pun kelihatan bagus di wajahmu," kata netizen lainnya. "Human Chanel," ujar yang lain.

"Aku cinta padamu," kata netizen. "Apa pun yang kau lakukan, pokoknya Jennie cantik," komentar yang lain. "Jendeuk cantik, imut dan berharga," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sebelumnya mengumumkan kalau mereka akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengungkapkan kalau Jennie dan kawan-kawan akan merilis karya baru awal tahun depan.

You can share this post!

Related Posts