Dirilis, Lagu Kolaborasi Suga Dan Halsey 'Interlude' Bikin Fans Merinding Hingga Trending Dunia
Instagram/iamhalsey
Musik

Pada hari ini, Jumat (6/12), Halsey mengejutkan penggemar dengan merilis versi audio untuk lagu kolaborasinya dengan Suga tersebut. Lagu tersebut berjudul 'Interlude'

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) memang diketahui sering berkolaborasi dengan berbagai artis papan atas dunia. Sebelumnya di lagu "Boy with Luv", BTS sukses menggandeng Halsey untuk berkolaborasi. Berkat kerja sama mereka ini, kini Halsey serta Jungkook dan kawan-kawan berteman dekat.

Kali ini giliran Halsey yang menggandeng salah satu member BTS untuk berkolaborasi di album terbarunya. Pada 3 Desember lalu, Halsey mengunggah video lewat Instagram dan Twitter. Video tersebut berupa klip berdurasi 21 detik yang menampilkan dirinya yang sedang menuliskan tracklist untuk album terbarunya yang berjudul "Manic".


Pada track 13 di album "Manic" tertulis, "SUGA's Interlude". Halsey juga mengungkapkan tanggal perilisan album yang memuat total 16 track tersebut, yaitu pada 17 Januari 2020. Dalam postingannya, Halsey menandai akun Alanis Morisette dan Dominic Fike.

Namun pada hari ini, Jumat (6/12), Halsey mengejutkan penggemar dengan merilis versi audio untuk lagu kolaborasinya dengan Suga tersebut. Lagu tersebut terdiri dari 2 bahasa yakni bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Halsey dan bahasa Korea yang dinyanyikan oleh Suga.

Alunan suara lembut musik dan vokal indah milik Halsey berpadu sempurna dengan suara berat milik Suga. Belum lagi lagu tersebut memiliki arti yang mendalam. Tak heran jika banyak penggemar yang terharu hingga merinding mendengarkannya.

Hanya beberapa jam usai dirilis, lagu Halsey itu langsung trending dunia di berbagai media sosial termasuk Twitter. Tagar "#SUGAsInterlude" dan "#HalseyXSUGA" secara berurutan merajai trending worldwide Twitter di posisi pertama dan kedua.

Dirilis, Lagu Kolaborasi Suga Dan Halsey \'Interlude\' Bikin Fans Merinding Hingga Trending Dunia

Twitter

"Jika mereka akan membuat MV dari lagu ini, aku tidak bisa membayangkan betapa indahnya MV itu. Lagu itu sangat menyentuh hati," ungkap fans. "Kenapa aku menangis sambil mendengarkan bait yoongi (nama asli Suga)? Baik Halsey dan Suga memiliki suara yang menenangkan yang aku sukai," lanjut fans lain.

"Aku seorang penggemar Halsey dan seorang ARMY lagu ini sangat bagus dan unik. Suara yoongi begitu menenangkan hati. Aku benar-benar merinding mendengarkannya," sahut fans lain. "Yoongi benar-benar menjelaskan bahwa tidak apa-apa untuk merasa kewalahan dan perlu memproses setiap emosi dengan benar melihatnya sebagai negatif pada awalnya tetapi itu akan tenang. Pada akhirnya itu membuat aku menangis," sahut fans lain.

You can share this post!

Related Posts