MC 'ISAC 2020' Edisi Imlek Disambut Antusias, Catat Jadwal Tayangnya
imbc
TV
ISAC 2020 Spesial Imlek

'ISAC' juga mengonfirmasi proses syuting akan digelar mulai 16 Desember mendatang di Namdong Gymnasium, Incheon. Grup idol yang akan bergabung masih belum diungkap.

WowKeren - Ajang pertandingan "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) akan kembali digelar untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2020. Pada Jumat (6/12), tim produksi akhirnya memberikan detail terkait program tahunan MBC itu.

MBC mengumumkan jika "ISAC" edisi Tahun Baru Imlek 2020 akan kembali dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice. Ketiganya sebelumnya pernah menjadi pemandu acara untuk "ISAC" edisi spesial Chuseok 2019.


"Jun Hyun Moo, Leeteuk dan Dahyun akan menyapa kalian di layar kecil sebagai tiga MC 'Idol Star Athletics Championship' edisi liburan Tahun Baru Imlek," ungkap perwakilan MBC.

Kabar trio MC ini kembali menjadi pemandu acara "ISAC" pun disambut antusias oleh netizen terutama karena Dahyun bergabung lagi. "Dubu, aku menantikan melihatmu lagi sebagai MC. Aku mencintaimu," tulis seorang netizen.

MC \'ISAC 2020\' Edisi Imlek Disambut Antusias, Catat Jadwal Tayangnya

Source: MBC

"Dahyun cintaku. Tolong jangan terlalu memaksakan diri dan jangan sampai sakit," sambung netizen lain. "Aku percaya pada internasional nasional MC. 'ISAC' semangat. Kalian semua bagus," pungkas netizen lainnya.

Selain mengumumkan MC, tim produksi "ISAC" juga mengonfirmasi proses syuting akan digelar mulai 16 Desember mendatang di Namdong Gymnasium, Incheon. Namun hingga kini, deretan grup idol yang siap memeriahkan ajang pertandingan ini masih belum diungkap.

Sementara itu, "ISAC" juga belum mengungkap apakah ada perubahan untuk masing-masing pertandingan dari edisi Chuseok 2019 kemarin. Namun mereka sudah memastikan program ini akan tayang pada 25 dan 26 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts