Anang Hermansyah Bikin Cemberut Gara-Gara Salah Sebut Tanggal Pernikahan, Ashanty: Kawin Sama Siapa?
Instagram
Selebriti

Ashanty terlihat ngambek pada Anang Hermansyah yang melupakan tanggal pernikahan. Anang nampak berkali-kali menebak tanggal pernikahannya namun selalu salah.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan tentang Ashanty yang menderita penyakit autoimun. Meski sempat mendapat perawatan intensif hingga harus dioperasi, Ashanty telah diperbolehkan pulang. Ia pun kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

Namun kali ini Ashanty malah terlihat marah pada sang suami, Anang Hermansyah. Pasalnya, Anang melupakan hari pernikahannya dengan Ashanty.

"Udah ada yang lupa hari pernikahan," kata Ashanty dalam video yang kemudian dibagikan dalam salah satu akun gosip. "Nggak perlu diginiin juga (direkam dan divideokan)," kata Anang.

"Kita kawin tanggal berapa yang?" tanya Ashanty. Anang nampak berpikir keras. "Jahat banget dia lupa!" sahut Ashanty lagi. "Oh, 7-5-12," jawab Anang. "Ih salah, ihhhh," jerit Ashanty. "Kawin sama siapa itu yang?" tanya Ashanty lagi.


Anang nampak tertawa lebar namun masih berusaha mengingat-ngingat. "Pokoknya tahun 2012," kata Anang. "Enggak, bukan," kata Ashanty nampak gemas pada Anang sambil berteriak lagi. "Tanggal berapa coba?" tanya Ashanty. "(Tanggal) 27!" jawab Anang yakin. "Enggak, ih salah, yang 27 kawinan sama siapa yang?" goda Ashanty.

Mendengar jawaban salah Anang, terdengar Ashanty yang merengek. "5-7-12" jawab Anang lagi. Sayangnya jawaban Anang masih salah. "Bukan ih," seru Ashanty sambil sedikit ngambek sekaligus cemberut.

Ashanty Anang

Instagram

Ashanty ternyata melihat video tersebut hingga meninggalkan jejak komentar. "Parah kan yaaa hehe," tulisnya di kolom komentar.

Untuk diketahui, Anang dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012 lalu. Keduanya kini membesarkan 4 orang anak yakni, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya. Keseharian mereka juga sering terekam dalam channel YouTube "The Hermansyah A6".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru