Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra Foto Bareng Dua Bumil, Tulis Doa Ini Bikin Tersenyuh
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Zaskia Sungkar bertemu dengan Dewi Sandra, Paula Verhoeven, dan Syahnaz Sadiqah. Zaskia dan Dewi pun memegang perut Paula dan Syahnaz yang sedang hamil.

WowKeren - Zaskia Sungkar bertemu dengan para sahabatnya yang juga rekan sesama artis baru-baru ini. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (7/12), Zaskia tampak bersama dengan Dewi Sandra, Paula Verhoeven, serta Syahnaz Sadiqah.

Keempat artis tersebut pun berdiri bersandingan saat berfoto bersama. Yang menarik, Zaskia terlihat memegang perut buncit Paula yang sedang hamil anak pertamanya dengan Baim Wong. Begitu pula dengan Dewi yang tampak memegang perut Syahnaz yang sedang hamil anak kembar.


Selain itu, Zaskia juga menuliskan doa untuknya dan Dewi agar segera dikaruniai momongan seperti Paula serta Syahnaz. Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah belum kunjung dikaruniai momongan meski sudah menikah lebih dari 8 tahun.

Sama halnya dengan Zaskia, Dewi juga belum dikaruniai momongan setelah 8 tahun menikahi sang suami, Agus Rahman. Zaskia pun tak lupa untuk memberikan doa agar Paula dan Syahnaz menjalani proses persalinan dengan lancar.

"Bismillah insyaAllah one day kita dapet giliran ya mba dew aamin ya Mujib," bunyi tulisan Zaskia di bagian keterangan foto Instagram pada Sabtu (7/12). "Sehat lancar sampai lahiran untuk nanas Dan Paula."

Postingan Zaskia tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter yang mengaminkan doanya, termasuk sejumlah selebriti. Sebut saja Laudya Cynthia Bella hingga Cut Meyriska yang juga sama-sama sedang berjuang untuk mendapatkan momongan.

"Aminnnnn yaAllah," komentar Bella dengan akun @laudyacynthiabella. "Aamiin," timpal Chika dengan akun @cutratumeyriska. "Aamiin Ya Allah kita berdua barengan yaaaaa... balas Dewi dengan akun @dewisandra.

"Aamiin ya Allah semoga @zaskiasungkar15 & kak @dewisandra segera diberikan rezeki buah hati oleh Allah," ujar akun @dini***abib. "Aamiin ya allah," imbuh akun @ye****yu. "Amiiin ya Allah.. indah pada waktunya," sahut akun @intan****arini.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts