Iko Uwais Telanjang Dada Pamer Bekas Kerokan, Audy Mecucu Cantik Bikin Pelakor Minder
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais sempat membuat netter gemas dengan gaya machonya saat bertelanjang dada. Disisi lain, Audy tetap terlihat bahagia meski diingatkan netter agar berhati-hati pada para pelakor.

WowKeren - Iko Uwais dikenal berparas tampan dan jago bela diri. Karena rajin berolahraga, otot perut Iko tetap terlihat rata dan tubuhnya atletis.

Saat liburan di Bali, Iko mengajak Audy untuk ikut serta. Dalam video, Iko tampak bertelanjang dada sembari masuk ke kolam renang menemani Audy.

"Morning breakfast," kata Iko yang sedang bersama Audy di hotel mewah The Ritz-Carlton Bali. Audy tampak menebar senyum sumringah karena sarapan di kolam renang bersama suami tercinta.

Namun netter jadi gemas dengan gaya keren Iko itu. Audy juga sempat diingatkan agar berhati-hati karena banyak pelakor di luar sana.


"Audy jan ampe meleng soalnya banyak yng tiba2 pen jadi pelakor wkwkwkwk maaf canda," kata netter. "Duh tiati mb audy. Byk bibit pelakor," seru netter.

Tak cuma soal gaya macho, Iko juga diledek habis kerokan. Bagian dada Iko memang tampak bekas merah mirip tanda kerokan.

"Habis kerokan ya mang itu garis2?" kata netter. "Habis kerokan ya bang Iko," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Audy agaknya tak khawatir soal suaminya bakal diincar pelakor. Ia sendiri justru pamer gaya mencucu cantik kompakan dengan Iko dan sang anak. Melihat foto tersebut, fans memuji pernikahan Iko dan Audy yang selalu langgeng.

"Bisa kompak gitu cemberutnya....lucu deh si kecil," kata netter. "Monyong squad, bahagia selalu ya," tutur netter. "Audy GENDUT BANGET dan JAUH DARI KATA LANGSING. Tapi ga akan ada yang bisa menyangkal kalau dia CANTIK BANGET 😍😍 Jadi siapa bilang cantik itu harus kayak BIHUN????" kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait