Sonny Septian Minta Doa Jelang Sidang Perdana Kasus ‘Ikan Asin’ Digelar
Instagram/sonnyseptian
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Diketahui bahwa hari ini, Senin (9/12) sidang perdana kasus ‘Ikan Asin’ akan digelar. Kendati begitu, Sonny Septian yang selalu setia menemani Fairuz A. Rafiq meminta doa.

WowKeren - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana kasus video "ikan asin" pada hari ini, Senin (9/12). Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq ini melibatkan tiga tersangka yaitu Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Kendati begitu, Sonny Septian sebagai suami yang selalu mendampingi Fairuz tampak meminta doa jelang sidang perdana digelar melalui sebuah unggahan potret cantik istrinya. “Assalamualaikum teman2.. Hari ini sidang pertama kasus fitnah terhadap istri saya dimulai,” tulis Sonny sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.


Lebih lanjut, Sonny lantas menuliskan harapannya agar kasus ini segera menemukan keadilan dan tidak lagi terulang pada istrinya dan orang lain. Kendati demikian, Sonny pun menuliskan wejangan agar setiap orang selalu bersikap baik dan tidak semena-mena pada orang lain.

Bismillah doakan kami teman teman. agar kasus serupa tidak harus d alami lagi oleh istri saya tidak harus di alami lagi oleh orang lain dan tidak ada lagi perempuan yang dirugikan,” tambah Sonny. “Bahkan tidak ada lagi orang yang semena2 membuat konten negatif yang sifat nya menghina atau menjatuhkan seseorang seolah2 orang itu pantas untuk dihinakan dan mereka yang menghina adalah yang paling sempurna dan terhebat di muka bumi ini..

Sonny Septian Minta Doa Jelang Sidang Perdana Kasus ‘Ikan Asin’

Instagram

Unggahan ini pun akhirnya langsung menjadi sorotan netizen untuk memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Hingga akhirnya, banyak dari netter langsung menuliskan doa agar sidang perdana kasus video “ikan asin” berjalan dengan lancar.

Bismillahhh semangaatt kaliaaannn @fairuzarafiq,” ujar seorang netter dnegan memberikan emoji berlambang hati. “Bismillah.. semangaatt terus kak Sonny & kak Fai..,” sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts