Evelin Nada Anjani Gandeng Cowok Ganteng di Jepang, Move On dari Roy Kiyoshi?
Selebriti

Setelah hubungannya dengan Roy Kiyoshi berakhir, Evelin Nada Anjani tampak mengunggah momen kebersamaannya dengan seorang pria tampan saat berada di Jepang belum lama ini.

WowKeren - Kisah asmara Evelin Nada Anjani memang penuh liku. Setelah bercerai dari Aming di tahun 2017 silam, Evelin sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Salah satunya saat Evelin menjalin hubungan dengan paranormal indigo, Roy Kiyoshi.

Akan tetapi, hubungan Roy dan Evelin ternyata hanya berlangsung selama sekitar 3 bulan hingga akhirnya kandas. Pasalnya Roy menegaskan bahwa hubungannya dengan Evelin hanya sebatas teman. Hal ini membuat Evelin terkejut meski mengaku tak merasa kesal terhadap Roy.

Setelah tak lagi bersama Roy, Evelin belum lama ini menunjukkan foto-foto kedekatannya dengan pria tampan lewat Instagram. Evelin ternyata bersama dengan pria asal Jepang dan berprofesi sebagai DJ yang memakai nama panggung ACE1. Evelin pun tersenyum bahagia saat menghabiskan waktu bersama ACE1 di Tokyo Tower, Jepang.


Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Evelin tampil kasual dengan memakai celana jeans dan jaket hoodie. Sedangkan ACE1 pun bergaya serupa dengan Evelin. Bahkan Evelin terlihat sempat merangkul ACE1 saat berfoto bersama.

Usai melihat momen kedekatan Evelin dengan ACE1, para netter pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menilai Evelin terlihat cocok dan serasi dengan ACE1, hingga mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Kalo sama ini mahh cocokk bangettt ketimbang sama Roy Kiyoshi," komentar akun @8d****cy. "Cocok sekali.. Smoga sehati," tambah akun @nia****ayu. "Serasi knp nggak sama @ace1djace aja," sahut akun @ratna_ca*****dewi.

"Cocok ini dari pd roy," ujar akun @wid*****ega. "@evelinnadaanjani & @ace1djace #COCOK BANGET," imbuh akun @shandy******ogroup. "@evelinnadaanjani Semogah berjodoh dengan Ace 1djace," seru akun @evefamely_ka*****rosdiana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait