Inilah Leader Grup-Grup K-Pop Terbaik Menurut Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan leader grup-grup K-Pop yang dinilai paling baik dalam memimpin. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebutkan dua nama.

WowKeren - Leader bukanlah posisi main-main dalam grup idol K-Pop. Sebagai leader, seseorang harus bertanggung jawab tak hanya kepada para member tapi juga agensi. Selain itu, mereka juga diharapkan menjadi sandaran bagi para member setiap kali ada masalah dalam grup.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan leader grup-grup K-Pop yang dinilai paling baik dalam memimpin grupnya. Netizen yang mempublikasikan postingan menyebutkan dua nama yaitu RM (Rap Monster) Bangtan Boys (BTS) serta Suho EXO.

"Aku selalu merasa kalau RM adalah leader yang sangat baik. Tapi akhir-akhir ini sejak aku mulai tertarik pada EXO, aku juga berpikir seperti itu tentang Suho. Aku merasa kalau mereka punya kemampuan memimpin yang sangat baik.


Postingan ini ditanggapi para netizen yang menyebutkan nama leader-leader yang menurut mereka paling baik dalam memimpin grupnya. Nama yang banyak disebutkan netizen adalah Eunkwang BTOB.

"Seo Eunkwang," komentar netizen. "Jonghyun (JR) NU'EST," kata netizen lainnya. BTOB Seo Eunkwang," ujar netizen. "BTOB Eunkwangie," tambah yang lain.

"Kim Junmyeon, serius. Dia berterima kasih pada EXO-L atas penjualan minggu pertama mereka... Dia bilang dalam pidato kemenangannya kalau mereka akan jadi EXO yang tak hanya satu, tapi juga bijaksana dalam hal apa pun. Bagaimana kau bisa nggak suka dia?" imbuh lainnya.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, netizen juga menyebutkan Leeteuk Super Junior, S.Coups Seventeen (II), JB GOT7 serta Onew SHINee. Sedangkan untuk girl grup, leader yang disebutkan netizen adalah Jimin AOA dan Jihyo Twice.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru