Ayu Ting Ting Diam-Diam Sudah Pernah Desak Robby Purba Untuk Melamar Dirinya?
Selebriti

Robby Purba menggandeng Endang Tarot untuk membaca lebih lanjut soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Beberapa fakta menarik tentang Robby dan Ayu pun akhirnya terkuak.

WowKeren - Robby Purba merupakan salah satu pria yang belakangan digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Publik pun sering dibuat penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Kini Robby pun menggandeng Endang Tarot untuk mengobati rasa penasaran publik tentang peruntungan asmaranya dengan Ayu.

Robby meminta Endang untuk membacakan beberapa kartu Tarot untuknya. Salah satu kartu berisi tentang terawangan tentang hubungan asmara Robby dan Ayu. Kartu itu adalah kartu AS Pedang yang ternyata memiliki makna kemenangan sudah di tangan Robby Purba.


Endang mengungkap bahwa kartu itu menggambarkan Robby yang diam-diam berusaha untuk mendapatkan perhatian lebih dari seorang Ayu Ting Ting. Ia juga mengungkapkan bahwa sosok Robby sudah memiliki banyak poin positif di mata pelantun hits "Alamat Palsu" tersebut.

"Sekarang kita lihat bagaimana perasaan Robby Purba ke Ayu Ting Ting? Kita lihat saja yah," celetuk Endang sambil meminta Robby mengambil kartu Tarot. "(Kartu) AS Pedang, kemenangan di tangan. Kadang-kadang pengen dapat perhatian (Ayu) supaya bisa mengalahkan orang-orang yang memperebutkan Ayu gitu. Ingin mendapatkan porsi perhatian yang lebih. Tapi buat melangkah ya, memang ada, harus menyeberangi gunung."

"Jadi sebetulnya sudah banyak nilai plusnya seorang abang (Robby) di mata Ayu," tambah Endang. Setelah mendengar pernyataan ini, Robby pun mengungkap fakta menarik tentang dirinya dan Ayu. Ia mengatakan bahwa Ayu sempat bercanda minta dilamar oleh Robby saat syuting acara "Brownis" bareng belum lama ini. Meski cuma bercanda, Endang antusias mendengar fakta tersebut.

"Kemarin, eh enggak jadi," ujar Robby ragu. "Kemarin apa? Ayo, ayo apa?" desak Endang. "Enggak kemarin bercandaan. Bercandaan tapi nih ya pas di 'Brownis' kemarin. Ayu bilang gini, 'A lamar lah ngapa, kalau enggak, gue yang ngelamar nih', katanya gitu," cerita Robby malu-malu. "Nah, lamar lah. AS Pedang tuh, kemenangan di tangan," goda Endang. "Bercandaan aja itu," timpal Robby lagi. "Kalau mau mengakhiri masa lajang ya harus bergerak, bukan cuma, 'Kamu mau enggak?'," tegas Endang.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat terawangan hubungan Robby dan Ayu ini. "Semoga bg Robby jodoh sama ayu yea, amin," kata netter. "Tuh ayu nya udh mau bang, banyak yg support abang sama ayu.. Smg ada pilihan terbaik buat kalian berdua," tulis yang lain. "Semoga berjodoh sama Ayu, jgn nyerh bang, harus semangat untuk dptin kak Ayu Ting Ting," ujar lainnya. "Ihh cocok, ayu ama bang Robby...smg Alloh mnjodohkan...Aamiin," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts