Gaya Imut Jennie di Event Gentle Monster Tuai Pujian, Dress Hampir Melorot Bikin Khawatir
Selebriti

Selasa (10/12), Jennie tampil di event GentleMonster di Tiongkok. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna putih.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup seperti konser dan manggung, para personel BLACKPINK (Black Pink) juga disibukkan dengan kegiatan individu. Mereka kebanjiran tawaran menghadiri acara fashion dan menjalani pemotretan majalah.

Senin (9/12) kemarin, Jennie berangkat ke Tiongkok untuk menghadiri event yang digelar GentleMonster. Penampilannya yang memakai syal kepala beruang sempat menjadi sorotan banyak orang lantaran dinilai menggemaskan.

Penampilan Imut Jennie di Event GentleMonster Tuai Pujian Tapi Juga Bikin Khawatir

Weibo

Hari ini, Selasa (10/12), Jennie tampil di event GentleMonster. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna putih dengan pita hitam di bagian dada.


Penampilan Imut Jennie di Event GentleMonster Tuai Pujian Tapi Juga Bikin Khawatir

SPLASH

Sudah bisa ditebak, penampilan Jennie ini langsung menjadi perhatian para netizen. Selain memuji kecantikannya, ada pula netizen yang khawatir kalau dress bermodel kemben yang dipakai pelantun "Kill This Love" itu bakal melorot.

Penampilan Imut Jennie di Event GentleMonster Tuai Pujian Tapi Juga Bikin Khawatir

SPLASH

"Cantik banget... Jennie..." komentar netizen. "Bukan pakaian terbaiknya tapi Jennie kelihatan cantik dan imut di sini," kata netizen lainnya. "Apa hanya aku yang khawatir kalau dressnya akan jatuh? Aku harap bagian atasnya tidak longgar," ujar netizen. "Jennie sangat unik," imbuh lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menggelar konser di Tokyo Dome bersama 55 ribu penonton yang merupakan bagian dari tur konser "IN YOUR AREA". Selain Tokyo, kota lainnya yang menjadi tujuan konser ini adalah Osaka dan Fukuoka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait