Kondisi Suga dan V BTS Pasca MAMA 2019 Mengkhawatirkan
Selebriti

BTS memukau para penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka selama 23 menit di MAMA 2019. Namun di baliknya, penggemar khawatir tentang kesehatan para member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut menghadiri gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah dilangsungkan di Nagoya Dome pada 4 Desember malam waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses memukau para penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka selama 23 menit.

Namun di balik penampilan keren BTS, penggemar khawatir tentang kesehatan para member. Fans berspekulasi bahwa Suga dan V tidak dalam kondisi yang baik karena mengalami cedera di panggung.


Penggemar melihat Suga tertatih-tatih kembali ke tempat duduknya setelah penampilan mereka. Untuk koreografi asli "N.O", pemilik nama Min Yoongi itu meletakkan tangannya di bahu J-Hope untuk mendapatkan keseimbangan sebelum menginjak punggung RM (Rap Monster) dan mengangkat kaki kanannya ke punggung Jin. Namun ia tidak dapat mempertahankan keseimbangannya ketika tampil di panggung MAMA.

Ini membuat penggemar berspekulasi bahwa lutut Suga cedera karena dalam foto-foto sebelumnya, ia terlihat memegang lututnya kesakitan. Rapper kelahiran 1993 itu juga terlihat menunjukkan bahwa lututnya tidak dalam kondisi baik.

Selain Suga, penggemar juga khawatir V mengalami cedera bahu seperti yang terlihat selama penampilan "Dionysus". Pemilik nama Kim Taehyung tersebut juga terlihat menjatuhkan tasnya di bandara dalam perjalanan ke Jepang. Ia juga terlihat memegangi bahunya selama bagian rap Suga.

Para penggemar berharap bahwa member-member BTS akan mendapatkan perawatan yang tepat yang diperlukan dan beristirahat. Akhir tahun selalu menjadi waktu yang sibuk bagi BTS dan penggemar berharap bahwa mereka dapat beristirahat setelah semua jadwal berakhir.

Sementara itu, BTS membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

You can share this post!

Related Posts