Yoona Raih Artist of the Year di IFFAM, Gaun Merah Jadi Sorotan dan Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Kehadiran Yoona di red carpet 4th International Film Festival & Awards juga sukses menyedot perhatian. Pada kesempatan tersebut, ia terlihat cantik berbalut gaun merah.

WowKeren - Belum lama ini Yoona Girls' Generation tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019 yang digelar di Vietnam serta Cosmo Glam Night di Tiongkok. Baru sejenak pulang, pelantun "Summer Night" itu harus kembali menghadiri jadwal di luar negeri.

Senin (9/12) lalu, Yoona berangkat ke Macau untuk menghadiri 4th International Film Festival & Awards. Sudah bisa ditebak, jepretan kamera media mengabadikan kedatangan bintang film "E.X.I.T" itu di Bandara Internasional Incheon.

Tak cuma saat berangkat, kehadiran Yoona di red carpet 4th International Film Festival & Awards juga sukses menyedot perhatian. Pada kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu terlihat cantik berbalut gaun merah.

Yoona Raih Artist of the Year di IFFAM, Gaun Merah Jadi Sorotan dan Bikin Jatuh Cinta

HKPOPAGE, Weibo


Gaun yang dikenakan Yoona memiliki belahan tinggi di bagian bawah hingga mengekspos kaki berikut salah satu sisi bahunya. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai juga semakin menambah kecantikannya.

Di sini, Yoona juga meraih penghargaan Artist of the Year. Penampilan pelantun "Holiday" itu di 4th International Film Festival & Awards tak pelak juga mencuri perhatian para netizen.

"Unnie kami sangat cantik... Kenapa kau begitu cantik setiap hari? Dia mengguncangkan hatiku dan menyakitiku... Tapi aku tetap mencintaimu," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti mawar," kata netizen lainnya.

"Kau kelihatan cantik sekali. Selamat," ujar netizen. "Aktris film kita, Yoona! Aku bangga sekali," komentar netizen yang lain. "Aku sangat senang kau sukses dari idol menjadi aktris. Semakin banyak yang Yoona dapatkan, semakin bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru