Raffi Ahmad Ditantang Ngomong Bahasa Inggris Hingga Bikin Nagita Slavina Kesal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat sedang membuat video klip di Jepang, Raffi Ahmad ditantang untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Pasalnya produser video klip Raffi merupakan warga negara asing.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan vlog terbaru mereka di YouTube saat masih berada di Jepang. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 tersebut berada di Jepang untuk berlibur, sekaligus membuat video klip lagu duet terbaru mereka.

Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Nagita juga menggandeng dua produser asal Prancis untuk menggarap video klip mereka. Saat syuting di jalanan Jepang, Raffi sempat ditantang sang asisten untuk berbicara dalam bahasa Inggris dengan salah satu produsernya. Yang menarik, Raffi hanya menerjemahkan bahasa Indonesia ke Inggris namun asal-asalan.

"My English is not delicious you know," ujar Raffi dalam vlog yang diunggah di kanal Rans Entertainment pada Selas (10/12). "Aduh aku malu, I understand, but I can't speak, no hard in speak, I low liver, rendah hati."


Lebih lanjut, Raffi juga menceritakan sedikit tentang kegiatannya saat syuting video klip di Asakusa dalam bahasa Inggris. Bahkan ayah Rafathar Malik Ahmad ini sempat membahas tentang cuaca Jepang yang dingin. Mendengar sang suami yang salah saat bicara bahasa Inggris, Nagita langsung mengoreksinya.

"I'm so happy today because I work with Yanis and Hans. You are so perfectionist, I like it. Guys, now we move to Asakusa, and then we shooting for the next scene, because we don't have many time again, it's rushing hours. Because sun wanna go, It is very cold, the weather is I dont think so, Indonesia is hot, but Japan now is cold like winter, Korea is more cold," kata Raffi. "Colder kali!" sahut Nagita setengah berteriak dari kejauhan.

Namun saat sang asisten menjelaskan tentang penggunaan kata "more" dalam bahasa Inggris Raffi hanya tertawa. Sementara itu, Raffi dan Nagita melanjutkan liburan mereka ke Belanda hingga Prancis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait