Sempat Bikin Heboh, Pihak Pengadilan Agama Bantah Perceraian Aura Kasih Dengan Suami Bule
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih dikabarkan resmi menggugat cerai sang suami bulenya, Eryck Amaral. Sebelumnya, pihak pengadilan agama mengungkap Aura akan menjalani sidang perdana cerai pada Kamis (12/12) esok.

WowKeren - Belum lama ini Aura Kasih dikabarkan menggugat cerai suami bulenya, Eryck Amaral. Dikabarkan Aura mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian Aura dan Eryck tersebut diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

Namun kali ini Faizal malah membantah kabar perceraian Aura dengan Eryck. Ia mengaku salah sebut nama Aura. "Ternyata namanya tidak ada, baik Aura Kasih maupun suaminya," kata Faizal Kamil saat memberikan klarifikasi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (11/12) seperti dilansir dari Suara.

Sebelumnya, Faizal mengungkap bahwa Aura resmi menggugat cerai suaminya dan akan melakukan sidang perdana pada Kamis (12/12) esok. Namun usai rapat, Faizal membantah kabar perceraian mantan kekasih Glenn Fredly itu. "Belum, tadi saya salah ngomong itu bukan dia ternyata," jelas Faizal.


Diketahui Aura dan Eryck menikah pada 22 Desember 2018 lalu. Namun Aura mengaku sudah nikah siri dengan Eryck pada bulan September 2018. Aura dan Eryck telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni 2019 bernama Arabella.

Di sisi lain, kabar keretakan rumah tangga juga sempat menghampiri Aura dan Eryck. Kala itu, Aura kehilangan uang Rp11 juta akibat ditipu oknum yang mengaku sebagai pihak Gojek. Namun Eryck tak berkomentar apapun dan terkesan cuek dengan masalah sang istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait