Gong Yoo Ungkap Kekaguman pada BTS, Ingin Lahir Kembali Jadi Musisi
Selebriti

Gong Yoo mengungkapkan rasa bangganya akan budaya Korea yang kini dikagumi di seluruh dunia. Hal tersebut juga termasuk film 'Train to Busan' yang dibintanginya.

WowKeren - Acara talk show bertajuk "Because Lee Dong Wook Wants to Talk" yang dipandu aktor Lee Dong-Wook menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu pada episode yang tayang pada Rabu (11/12). Di sini, mereka membicarakan kekuatan budaya.

Gong Yoo mengungkapkan rasa bangganya akan budaya Korea yang kini dikagumi di seluruh dunia. Hal tersebut juga termasuk film "Train to Busan" yang dibintanginya yang mendapat pengakuan di Festival Film Cannes.

Gong Yoo Ungkap Kekaguman pada BTS, Ingin Lahir Kembali Jadi Musisi

SBS Star

"Luar biasa sekali melihat karya yang kita buat di Korea dengan usaha kita mendapat pengakuan di Cannes, yang merupakan rumahnya seni perfilman," kata Gong Yoo. "Aku sangat bangga menjadi aktor Korea."


Gong Yoo kemudian menyebutkan Bangtan Boys (BTS) yang kiprahnya dalam menyebarkan budaya Korea juga telah diakui. "Ini genrenya berbeda, tapi aku rasa BTS melakukan sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Gong Yoo.

Gong Yoo Ungkap Kekaguman pada BTS, Ingin Lahir Kembali Jadi Musisi

SBS Star

"Mereka menaikkan prestis Korea," sambung bintang serial "Goblin" itu. "Aku rasa hal-hal seperti ini hanya bisa dicapai oleh budaya. Tanpa musik, betapa suramnya dunia kita ini."

Gong Yoo kemudian mengungkapkan alasan kenapa dirinya ingin terlahir kembali sebagai musisi. "Kalau aku dilahirkan kembali, aku ingin menjalani hidup dengan menceritakan kisahku lewat musik sebagai musisi. Secara pribadi, aku fans musik ballad dan penyanyi seperti Yoo Jae Ha dan Kim Dong Ryul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait