Yoona Belakangan Dipuji Makin Cantik, Momen Bareng Cha Eunwoo Dinanti
Selebriti

Kecantikan Yoona di setiap ajang penghargaan yang dihadirinya belakangan ini menyedot perhatian. Netizen tak sabar menantikan momen akhir tahun bersama Cha Eunwoo.

WowKeren - Yoona Girls' Generation belakangan ini sibuk menghadiri ajang penghargaan di luar Korea Selatan. Kecantikannya di setiap ajang berbeda tak pernah gagal memukau netizen.

Bersama dengan foto-foto yang dirilis, Yoona menjadi bahan perbincangan di komunitas online. Netizen memberikan beragam pujian atas kecantikannya seperti berikut ini.

"Festival Film Internasional Makau, dan Yoona menghadiri upacara tersebut. Wow dia sangat cantik sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Maaf mengatakan itu, tapi aku selalu mencintaimu."

"Makau pasti baik-baik saja karena dewi ada di sana. Apakah karena Yoona pergi ke Makau sehingga terasa sangat buruk di Korea? Dewi Yoona, tolong kembali ke Korea."

"Yoona, dunia pasti cantik sekali di Makau. Setiap foto yang dirilis media Tiongkok sangat bagus, jadi aku menyimpannya."

Yoona Belakangan Dipuji Makin Cantik, Momen Bareng Cha Eunwoo Dinanti

Source: Pann


"Yoona di Variety Asian Star: Up Next Awards di mana dia menerima menghargaan. Aku suka visual dan wajah Yoona."

"Dewi. Bunga mekar. Yoongprodhite. Dewi. Putri. Aku mencintaimu, Yoona."

"Ini belum lama, ketika dia menghadiri upacara penghargaan COSMO Tiongkok, wajahnya gila."

Melihat kecantikan Yoona yang semakin hari semakin luar biasa, netizen tidak sabar menantikan penampilannya bersama Cha Eunwoo di MBC Gayo Daejejun. Seperti diketahui, mereka kembali ditunjuk menjadi MC festival musik akhir tahun itu.

"Yoona terlihat seperti legenda di setiap upacara penghargaan. Akhir tahun nanti, aku mendengar bahwa Yoona dan Cha Eunwoo menjadi MC lagi di Gayo Daejejun. Aku tak sabar untuk melihat mereka berdua karena visual jenius mereka. Yoona dan Cha Eunwoo, foto mereka berdua pasti luar biasa," kata netizen.

Sementara itu, MBC Gayo Daejejun 2019 akan diselenggarakan pada 31 Desember. Bagi yang menantikan kombinasi visual Yoona dan Cha Eunwoo, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait