Cut Tari-Richard Kevin Disebut 4 Tahun Pacaran, Rionaldo Stokhorst Justru Bongkar Fakta Lain
Selebriti

Rionaldo Stokhorst turut hadir dalam acara pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin belum lama ini. Namun pernyataan Rio justru memunculkan tanda tanya mengenai hubungan Tari dan Kevin.

WowKeren - Setelah 5 tahun menjanda, Cut Tari kini telah resmi menjadi istri dari aktor dan model tampan Richard Kevin. Acara pernikahan kedua artis tersebut digelar di kediaman kakak Tari pada Kamis (12/12), di kawasan Jalan Bambu Kuning, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16:00 WIB.

Richard melamar Tari dengan mahar berupa cincin emas bermata berlian seberat 7,8 gram. Aktor berusia 38 tahun tersebut juga berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas saat menikahi Tari. Kakak Tari yang bernama Teuku Muhammad Gadaffi sendiri menjadi wakil yang menikahkan sang adik dengan Richard.

Usai menikahkan Tari, Teuku membeberkan bahwa sang adik sudah berpacaran selama 2 tahun dengan Richard, serta sudah serius untuk menikah. Teuku juga menceritakan bahwa Richard sudah berhasil merebut hati keluarga Tari karena sifatnya.

"Kalau kenalnya mungkin udah 2 tahunan ya, maksudnya pacarannya udah 2 tahunan. Nah, mereka pun memutuskan untuk nikah tahun ini lah. Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya enggak kaget ya. Karena memang dari awal mereka penginnya ke sana (nikah)," cerita Teuku. "Kalau Kevin sendiri sih Insya Allah sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, komunikasi sama saya juga baik-baik saja, enggak kaku lah maksudnya, ya nyantai lah."


Sementara itu, sejumlah artis Tanah Air terlihat hadir di acara pernikahan Tari dan Richard. Sebut saja Ersa Mayori, Indra Herlambang, Teuku Zacky, hingga Rionaldo Stokhorst. Sebelumnya, Zacky sempat mengungkapkan bahwa Tari dan Richard sebenarnya sudah berpacaran selama empat tahun.

Namun pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh Rio, yang menyebut Tari dan Richard sudah berpacaran sejak 10 tahun lalu. "Ya mereka udah lama pacaran, kurang lebih 10 tahun, setahu saya itu aja sih," ungkap Rio yang datang ke pernikahan Tari dan Richard.

Pernyataan Rio tersebut tentunya menimbulkan tanda tanya, lantaran 10 tahun lalu Tari masih menjadi istri dari Yusuf Subrata, hingga bercerai pada 2014 silam. Hal ini memperkuat dugaan bahwa rumah tangga Tari dan Yusuf kandas karena adanya orang ketiga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait