Putri Sulung Aktor Rionaldo Stockhorst Viral Gegara Paras Cantiknya Jadi Tim Paskibra
Instagram/rio.stokhorst
Selebriti

Putri remaja aktor Tanah Air Rionaldo Stokhorst belakangan ini mendapat banyak sorotan karena paras cantik dan aura tegasnya kala terpilih menjadi tim paskibra.

WowKeren - Aktor Tanah Air Rionaldo Stokhorst akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Hal ini karena putri sulung Rionaldo yang kini telah berusia remaja, Shaista Tanisha Stockhorst mendadak menjadi sorotan warganet.

Bahkan nama Shaista berhasil trending di Google berita. Bukan tanpa sebab, putri Rionaldo itu baru saja memperlihatkan prestasi yang tak kaleng-kaleng. Remaja 14 tahun itu berhasil terpilih sebagai salah satu pasukan pengibar bendera (paskibra) di sekolahnya.

Hal itu membuat Rionaldo sebagai ayah ikut bangga. Ia kemudian memperlihatkan penampilan dan wajah cantik sang putri kala mengenakan seragam paskibra. Aktor 41 tahun asal Singkawang ini bahkan ikut turun langsung membantu memakaikan atribut seragam sang putri.


Shaisa tampak cantik dengan balutan seragam putih. Wajahnya juga terlihat berwibawa layaknya pasukan paskibra profesional. Rionaldo juga membagikan momen membanggakan ketika sang putri maju ke atas panggung dan memegang bendera merah putih.

Rionaldo mengaku bangga atas pencapaian sang putri hingga membuatnya tak lagi bisa berkata-kata. "Inagurasi Paskibra @globalsevillapulomas. Ga bisa berkata kata.Tapi.. Merah, Putih dan Garudanya itu.. bikin Ayahnya haru dan bangga ❀🀍. #masyaallahtabarakallah," tulis Rionaldo lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (14/8).

Unggahan Rionaldo itu sontak mencuri perhatian warganet. Shaisa terus dibanjiri akan pujian dan komentar positif. Banyak yang salah fokus dengan paras cantik dan wajah berwibawa Shaisa.

"Anak nya cntik kk Rio mukanya sama mirip papah nya bnget," kata @si**. "Kerennn 😍 aduh dulu lihat masih kecil 5th nan lari2 di show room...sekarang jd kebanggan negara😍😍😍," sanjung @su**. "Sukaaa banget liatnya blasteran tapi darahnya cinta Indonesia banget, proud to your daughter @rio.stokhorst πŸ”₯πŸ”₯," komentar @it**. "Udh kaya adek kaka sma bapaknya...awet muda bgt ka rio," imbuh @hi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait