Afgan Minta Doa untuk Kesembuhan Vidi Aldiano yang Bakal Jalani Operasi Kanker
Instagram
Selebriti

Sama-sama berkarier di industri musik Tanah Air membuat Afgan dan Vidi Aldiano menjadi sahabat dekat. Afgan pun memberikan dukungannya agar Vidi bisa kuat melewati ini semua.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan kabar sedih mengenai kesehatannya. Melalui Instagram, Vidi mengabarkan tengah menderita kanker ginjal stadium 3 dan akan segera menjalani operasi di Singapura. Oleh sebab itu, Vidi meminta doa untuk kelancaran operasi serta kesembuhannya.

Sebagai sahabat yang juga sama-sama berkarier di industri musik Tanah Air, Afgan menuliskan dukungannya. Melalui unggahan foto hitam putih mereka, Afgan menyatakan akan selalu ada di sisi Vidi. Afgan pun meminta doa warganet untuk kesembuhan sang sahabat.

"You’ll get thru this buddy! we’re here for you (kamu akan melewati ini bro! kami di sini untukmu)," tulis Afgan pada Jumat (13/12). "Mohon doa dari semua teman2 ya."


Warganet tampak beramai-ramai ikut menuliskan doa mereka untuk Vidi. Warganet berharap kesehatan Vidi akan berangsur pulih pasca operasi. Selain itu, warganet juga berharap Afgan selalu diberikan kesehatan.

"Lekas sembuh & jga kshtan kakak semua," komentar akun @m***ijulya.s. "Semoga sehat seperti sediakala," sahut akun @p***el90. "Syafakallah Vidi semoga Allah memberikan kesembuhan," tulis akun @m***apratanti.

"Semoga diberi kesembuhan ka vidy... amiin yemujibassailiiiinnnn....." balas akun @f****iyani238. "Syafakallah vidi, semoga Allah angkat penyakitnya," komentar akun @m***izka_sari. "Be strong. Hopefully everything goes well with the operation.. Amin," sahut akun @s***ulnasha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru