Busana Olahraga Mulan Jameela dan Umi Pipik Jadi Bahan Gosip Sampai Bikin Berpikir Keras
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah akun gosip membagikan momen ketika Mulan dan Pipik fitness di sebuah tempat pusat kebugaran. Busana mereka pun sontak menjadi bahan gosip.

WowKeren - Hubungan pertemanan Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik memang cukup dekat. Kedekatan Mulan dan Pipik berawal karena mereka sering mengikuti kajian yang sama.

Putri Mulan, Tiara Savitri dan putri Pipik, Adiba Khanza, juga diketahui akrab. Selain pengajian, Mulan dan Pipik beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama, termasuk olahraga.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip membagikan momen ketika Mulan dan Pipik fitness di sebuah tempat pusat kebugaran. Mereka kompak menjajal treadmill.

Menariknya, Mulan dan Pipik memakai busana yang tak lazim dipakai saat olahraga. Pasalnya, mereka mengenakan gamis syar'i lengkap dengan kerudung besarnya.

Istri Ahmad Dhani tampak mengenakan gamis abu-abu, sedangkan Pipik hitam. "Fitness syar'i ya kita @mulanjameela1," bunyi ketarangan dalam foto yang diunggah di Instagram Story Pipik.


Photo-INFO

Instagram

Sontak warganet meninggalkan beragam respons heran di kolom komentar. Menurut mereka, Mulan dan Pipik terlalu berlebihan dalam berpenampilan toh sudah ada baju olahraga khusus muslimah serta tempat gym area wanita.

"Yaa ampunn guwe ngakak bangettt... pasti sudah dossa nieech," kata netter. "Mabok agama," sindir lainnya. "Pakaian syari masuk gym klo mreka yg masuk gym g d bilag bidah?" tambah yang lain.

"Ciri orang yg tidak bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya...!!!" sahut netter. "Duuh.. Apa gak bahaya ya.. Kl keslimpet gmn itu," seru lainnya.

Di sisi lain, ada pula warganet yang menghormati keputusan Mulan dan Pipik dalam berpenampilan. "Salut berani tampil beda," ucap seorang netter.

Usut punya usut, foto tersebut diambil pada 2018 lalu. Namun kembali menjadi bahan gosip karena diunggah ulang oleh akun @markonah_tonggek.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait