Dekat Banget dengan Krystal, Jessica Ternyata Punya Perbedaan Ini dengan Sang Adik
Selebriti

Dalam wawancara dengan W Korea, Jessica mengungkapkan perbedaan antara dirinya dengan Krystal. Di sisi lain, pelantun 'Wonderland' itu juga punya kesamaan dengan sang adik.

WowKeren - Kedekatan Jessica dan Krystal Jung kerap kali membuat keduanya disebut sister goals. Kakak beradik yang usianya terpaut 5 tahun itu juga tak raga dalam menunjukkan dukungan untuk satu sama lain.

Dalam wawancara dengan W Korea baru-baru ini, Jessica ditanya apakah dirinya jago dalam olahraga atletik. Penyanyi kelahiran 1989 itu menjawab kalau dirinya bukanlah seseorang yang atletis, namun ia berusaha mengubahnya.

"Aku tidak pernah bagus dalam hal-hal atletik," kata Jessica. "Aku sangat payah tapi aku berusaha untuk jadi lebih baik. Aku melakukan pilates dan latihan pribadi juga. Aku berusaha keras untuk berolah raga."


"Aku tidak terlalu bagus dalam hal yang mengharuskanku untuk mengerahkan usaha dalam jangka waktu lama," lanjut pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu. "Aku lebih bagus untuk yang jangka pendek."

Jessica juga mengungkapkan kalau kedua orangtuanya jago dalam atletik, tepatnya senam dan tinju. "Adikku sangat bagus dalam atletik. Benar-benar berkebalikan denganku," ujarnya.

Saat ditanya apa perbedaan terbesar antara dirinya dan Krystal, Jessica mengatakan, "Kami berbeda dalam banyak hal. Selera musik atau fashion." Sedangkan saat ditanya apa kesamaan mereka, ia menjawab, "Kami berdua suka makan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru