Jennie BLACKPINK Menang 'Photogenic Of The Year', Momen Terima Penghargaan Disorot
Naver
Selebriti

Jennie datang sendiri untuk menerima penghargaan dengan memakai kostum kasual warna hitam. Idol kelahiran tahun 1996 itu juga terlihat mendapat banyak buket bunga.

WowKeren - Jennie memang sudah malang melintang menjalani pemotretan baik itu untuk promosi BLACKPINK (Black Pink) maupun juga individu. Hasil foto-foto pemotretan pelantun "Solo" itu pun selalu membuat takjub dan kerap jadi viral.

Hal inilah yang membuat Jennie belum lama ini mendapatkan penghargaan "Photogenic Of The Year" dalam acara Fashion Photographer's Night Year-End Party yang pemenangnya dipilih langsung oleh para profesional industri.


Idol kelahiran tahun 1996 itu datang sendiri untuk menerima penghargaan. Jennie tampak memakai kostum kasual warna hitam. Mantan kekasih Kai itu juga terlihat mendapat banyak buket bunga.

"Aku tidak tahu apa aku bisa menerima penghargaan ini tapi kurasa ini berkat kameramen yang mengambil gambarku dengan indah. Terima kasih banyak. Aku akan terus bekerja keras di masa depan," ucap Jennie.

Source: Twitter

Penghargaan ini tentu saja langsung membuat Jennie dibanjiri ucapan selamat dari fans. Menariknya, banyak yang menyorot betapa imutnya momen saat Jennie berlari dengan ekspresi malu usai menerima penghargaan.

"Setelah memberikan pidato, Jennie berlari dan menutupi wajahnya dengan buket bunga karena dia sangat malu. Bukankah ini adalah momen imut paling berharga dalam kehidupan manusia?" tulis seorang fans.

"Semua kerja kerasnya terbayar," imbuh fans lain. "Begitu layak mendapatkannya, maksudku lihat wajahnya, kamu bisa memotretnya dari semua sudut pengambilan gambar dan dia masih terlihat sempurna," pungkas fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts