Dahyun Twice Dilarang Manajer Dekati Fans di Lokasi 'ISAC 2020', Nekat Hendak Panjat Pagar
Xportsnews
TV

Dahyun diketahui ikut ambil bagian dalam 'ISAC' edisi spesial Imlek 2020. Member Twice itu didapuk menjadi MC program MBC itu bersama Jun Hyun Moo dan Leeteuk Super Junior.

WowKeren - Dahyun diketahui ikut ambil bagian dalam "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") edisi spesial Imlek 2020. Namun bukan sebagai peserta, member Twice itu didapuk menjadi MC bersama Jun Hyun Moo dan Leeteuk Super Junior.

Dahyun pun ikut ambil bagian dalam proses syuting yang digelar pada Senin (16/12) kemarin di Namdong Gymnasium, Incheon. Meski bukan peserta, fans Twice rupanya menyempatkan diri untuk mendukung idol cantik itu.

Dalam cuplikan video yang menyebar di media sosial, Dahyun begitu antusias mendekati kerumunan fans Twice yang datang mendukungnya. Sayangnya pelantun "Feel Special" itu dilarang manajer untuk terlalu dekat dengan fans dan mereka harus tetap dibatasi pagar kaca.

Bukan hanya fans yang kecewa, Dahyun pun merasakan hal yang sama. Menariknya karena kecewa itu, pelantun "What Is love?" itu bahkan sampai nekat mengangkat kakinya untuk memanjat pagar namun ia urungkan.


Source: Twitter

Tingkah imut Dahyun ini pun langsung menjadi perbincangan fans. "Apa yang kami lakukan hingga layak mendapatkan dia? Seorang gadis nekat untuk memanjat pagar kaca hanya untuk bisa berinteraksi dengan fansnya," tulis seorang fans.

"Dahyun punya sedikit waktu istirahat lagi jadi dia mencoba bernegoisasi dengan manajer untuk bisa lebih dekat dengan fans, tapi manajer bilang tidak jadi ini adalah reaksi Dahyun," imbuh fans lainnya.

Sementara itu, "ISAC" edisi Imlek 2020 bakal diisi dengan 7 pertandingan utama mulai dari lari maraton, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, tendangan pinalti, eSports hingga menunggangi kuda. Ajang pertandingan tahunan ini akan ditayangkan pada 25 dan 26 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait