3 Kesalahan Legendaris Yang Dilakukan Selebriti Korea Ini Malah Bikin Ngakak
Naver
Selebriti

Selebriti Korea Selatan terkadang bisa juga melakukan kesalahan-kesalahan yang terekam kamera program TV. Namun tiga kesalahan di bawah ini sukses membuat ngakak.

WowKeren - Selebriti memang tak selalu tampil sempurna di depan publik. Mereka terkadang bisa juga melakukan kesalahan-kesalahan yang terekam kamera program TV hingga bisa disaksikan siapa pun.

Sebuah artikel di forum online belum lama ini menampilkan 3 selebriti Korea Selatan yang pernah melakukan kesalahan di depan kamera. Bahkan kesalahan ini sampai disebut legendaris karena malah sukses membuat ngakak.

Selebriti pertama adalah CL. Mantan member 2NE1 itu tanpa sengaja menggoda komedian No Hong Chul soal topi yang dipakainya. "Oppa, apa kamu akan menyetir hari ini? Topimu cukup ..."

Segera setelah berkata seperti itu, CL langsung syok menyadari jika dirinya baru melakukan kesalahan. Seperti diketahui bersama, No Hong Chul sempat beberapa tahun tak muncul di TV karena skandal menyetir sambil mabuk.


Photo-INFO

Source: Pann

Selebriti kedua adalah Yerin. Member G-Friend itu ketika menjadi bintang tamu "Saturday Night" tampak cukup heboh menari lagu "Bang Bang Bang" milik Big Bang. Kocaknya ia menoleh ke kiri seolah hendak memukuli Kim Chang Ryul.

Saat itu Yerin sontak meminta maaf kepada sang senior. Namun tarian "Bang Bang Bang" itu terasa pas ditujukan untuk Kim Chang Ryung yang pernah dituduh menyerang dan mencuri dari mantan member Wonder Boyz.

Kesalahan terakhir diperbuat oleh Mingyu. Member Seventeen (II) itu awalnya ditanya bagaimana caranya bisa mengambil gambar yang membuat dirinya tampak seperti imej pacar ideal.

Mingyu dengan polos menjawab, "Kamu harus merapikan rambutmu dengan alami". Kocaknya Mingyu memberikan nasehat itu pada Don Spike dan Kim Gwang Gyu yang jelas-jelas botak. Mingyu pun langsung meminta maaf.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru