Irish Bella Cantik Tanpa Make Up Saat Ibadah Umrah, Ely Sugigi Ungkap Bakal Nyusul
Instagram
Selebriti

Irish Bella tak lupa mengabadikan foto saat umrah di Tanah Suci. Memperlihatkan senyum manis serta wajah cantik natural, Irish Bella dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella sempat mengumumkan untuk vakum sementara dari dunia hiburan. Mereka mengungkap ingin fokus memperbaiki diri serta menjalani ibadah umrah, terlebih usai kehilangan sang bayi kembar beberapa waktu lalu.

Melalui postingan Instagram, Irish diketahui sudah berada di Tanah Suci. Ia pun tak ketinggalan mengabadikan potretnya selama berada di sana. Dalam postingan pada Minggu (22/12), Irish membagikan foto tengah tersenyum tipis mengenakan hijab warna hitam.


Terlihat tak mengenakan riasan, mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini menuliskan kutipan bijak. "Allah akan membawamu pada apa yang kamu inginkan dengan cara paling indah," tulis Irish dalam bahasa Inggris.

irish Bella Umrah

Instagram

Postingan Irish langsung ramai dikomentari warganet. Dari sekian banyak netizen, ada tanggapan Ely Sugigi yang paling mencuri perhatian hingga menjadi top comment.

Ely mengungkap dirinya juga akan berangkat umrah. "Aku tgl 2 januari nyusul bel kesana umroh [email protected]_irishbella_" tulis Ely.

Pernyataan Ely tersebut disambut positif oleh netizen. Mereka pun turut mendoakan Ely yang kini sudah berhijab itu untuk tetap istikamah.

"@ellysugigi_real_ seruh nih klo ketemu pok elly ttp istiqomah ya pok," kata akun @rayne***. "@ellysugigi_real_ aamiin allahumma aamiin," sambung akun @rini***. "@ellysugigi_real_ Alhamdulillah mpo," imbuh akun @murnia***.

Sementara itu, netizen lain juga menyoroti wajah Irish yang terlihat cantik meski tanpa mengenakan riasan. Mereka ramai-ramai memuji perempuan berusia 23 tahun itu.

"MasyAllah cantik nya mskipun gk pkai makeup yah kak," komentar akun @mauwa***. "Masyaa alloh cantiiikkk nyaaa.." kata akun @cpile***. "MasyaAllah Cantikk Bangett,mukanya kek orang timur tengah," sambung akun @_thr***. "MasyaAllah bidadari berujud manusia. kep istiqomah mommy," sahut akun @0213**.

You can share this post!

Related Posts