Pose Bareng Zalina, Manisnya Hamish Daud Ucapkan Selamat Hari Ibu Untuk Raisa
Selebriti

Hamish Daud adalah salah satu selebriti yang turut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Melalui Instagram pribadinya, ia mengucapkan selamat untuk Raisa.

WowKeren - 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia. Peringatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap peran ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, termasuk lingkungan sosialnya.

Hamish Daud adalah salah satu selebriti yang turut merayakan Hari Ibu. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan foto bersama anak dan istrinya.

Dalam foto tersebut, baby Zalina tampak nyaman di gendongan sang bapak. Sedangkan Raisa sibuk menciumi putrinya.

Sebagai suami, Hamish mengagumi sosok Raisa yang sehari-hari menjalani tugasnya mengurus keluarga. Menurut Hamish, Raisa memiliki energi dan komitmen yang sangat menginspirasi.


"Sehari-hari harus menjadi Hari Ibu. Ibu ini adalah pencipta keluarga kami & orang yang menyatukan kami dengan cinta & prinsip- prinsipnya. Energi & komitmen Anda menginspirasi saya," tulis Hamish yang spesial ditujukan untuk Raisa.

Seperti biasa, postingan Hamish sontak mendapat beragam respons warganet yang baper. Banyak yang iri dengan kemesraan dan keharmonisan pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu ini.

"Thank you and love you Bubbz," balas Raisa dalam kolom komentar. "@raisa6690 love u too x," sahut Hamish.

"Ini nih yg di sebut sakinah mawadah warohmah," kata netter. "Pengen juga cium, cium bapaknya," canda yang lain. "Jadi gemes sama bapaknyaa," goda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru