Aura Kasih Ultah Nikah Pertama Diterpa Isu Cerai, Ramalan 'Orang Ketiga' Sempat Terkuak?
Instagram/eryckama_ral
Selebriti

Aura Kasih mencoba bersikap tegar dan mensyukuri kehidupannya meski diterpa isu cerai dengan Eryck. Disisi lain, pasangan yang baru merayakan ultah pernikahan ke-1 itu juga sempat diramal bakal bercerai karena orang ketiga.

WowKeren - Aura Kasih jadi sorotan karena unfollow hingga menghapus foto mesra dengan Eryck Amalar. Padahal tepat 22 Desember, Aura dan Eryck seharusnya merayakan first anniversary mereka.

Namun di postingan keduanya, tak ada tanda-tanda kemesraan. Meski begitu, Aura nampak mencoba tegar.

Ia mencoba mensyukuri kehidupannya. Ia justru kini menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Aura Kasih

Sumber: InstaStory

"Bersyukur, kenakan syukur itu seperti jubah dan itu akan memberi makan setiap sudut hidup anda," demikian kutipan Jalaludin Rumi yang diunggah oleh Aura.


"Maybe im not a perfect mom... i cannot give a perfect LIFE for you... but i will give all my LIFE and my WORLD to you ——— HAPPY MOTHERS DAY," kata Aura. "Being mother is a blessing. Aku merasa bangga atas segala sesuatu dalam hidup, tapi tak ada yang mengalahkan kebanggaan menjadi seorang ibu."

Yang menarik, ramalan soal keretakan rumah tangga Aura dan Eryck sudah sempat diungkap oleh Mbak You. Awalnya, mereka mengakui kalau Aura dan Eryck sangat berbahagia dengan pernikahan mereka.

"Suatu hal yang disembunyikan, ini memang membuat satu hal yang prinsip. Biar jangan ter-blow up, kita memang pingin jalin keseriusan yang damai, yang tenang. Saya rasa tujuannya bagus, auranya oke. Bisa bertahan tampaknya," kata Mbah Mijan. "Ada kedamaian disitu," seru Mbak You.

"Tapi memang godaan pihak ketiga jangan ditanya karena ada pihak ketiga yang akan ganggu, pihak ketiga laki nih," lanjut Mbak You. "Lakinya? Orang Indonesia apa orang mana?" tanya Feni Rose. "Orang Indonesia juga, yang cowok," seru Mbah You dan Mbah Mijan.

Disisi lain, pernikahan Aura dan Eryck yang terjadi 22 Desember 2018 juga sempat diramal Beby Djenar. "Setelah Baim Wong, ada artis perempuan (berumur), cantik, penyanyi, tinggi, inisial A akan segera menikah. Sepertinya pihak pria lebih muda ya," kata Beby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru