Fans Analisis Lagu Kolaborasi Suga Dan Halsey 'SUGA's Interlude', Hasilnya Bikin Haru
Musik

Seorang penggemar K-Pop dan YouTuber dengan nama IDOL CHIEF, memberikan analisis pribadinya tentang lagu Suga 'SUGA’s Interlude', yang termasuk dalam album baru Halsey.

WowKeren - Seorang penggemar K-Pop dan YouTuber dengan nama IDOL CHIEF, memberikan analisis pribadinya tentang lagu Suga "SUGA’s Interlude", yang termasuk dalam album baru Halsey. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Interlude adalah lagu pendek yang dimainkan dalam selang waktu antara potongan-potongan musik atau tindakan. "SUGA’s Interlude" juga merupakan lagu yang panjangnya hanya 2 menit. Interlude biasanya merupakan instrumen tanpa lirik.

Mixtape Suga pada tahun 2016 mencakup selingan berjudul "Interlude: Dream, Reality" yang panjangnya sekitar 1 menit dan 30 detik dan hanya menggunakan kata "mimpi" di seluruh lagu. Sudah biasa melihat musisi menggunakan nama mereka di judul lagu, tetapi sangat jarang untuk memasukkan nama artis lain di judul.

Melihat bahwa Halsey menggunakan nama Suga dalam judul menunjukkan hubungan musik yang dia miliki dengannya. Halsey juga telah memuji rapper dari Bangtan Boys (BTS) berkali-kali dalam hal perspektif kecerdasannya.

Sang YouTuber itu mulai dengan mengekspresikan betapa menakjubkannya suara di awal lagu. Suara bug dengan solo piano memberikan perasaan malam hari tidak lama sebelum fajar. Halsey memiliki suara yang sangat unik yang membuatnya terdengar seperti seseorang yang depresi dan agresif.

Tapi di lagu ini, dia mengeluarkan nada yang lebih feminin dan halus. Dia percaya bahwa Halsey sedang mencoba untuk "menggambarkan perasaan kecemasan manusia yang digambarkan dengan terperangkap dalam ikatan kehidupan yang tidak dapat dikelola".


Lirik beralih ke bagian Suga yang menunjukkan persetujuannya pada dialognya. Warna "biru" di bagiannya berarti suram ketika ia menceritakan tekanan kehidupan, yang penuh dengan kontradiksi. Suga kemudian terus mencurahkan isi hatinya tentang "kegelisahan kehilangan identitasnya, fitnah, dan ketakutan akan kegagalan".

Suga telah menyebutkan penyakit mentalnya di lagu-lagu lain termasuk lagu "Tomorrow", yang mencakup prototipe "SUGA's Interlude". "Tomorrow" adalah bagian dari mini album BTS di tahun 2014, "Skool Luv Affair", dan dikenal sebagai salah satu lagu yang paling bermakna bagi ketika dia selesai menulisnya di tempat tidur ketika dia sakit.

IDOL CHIEF percaya bahwa Halsey, yang juga muncul dalam lagu BTS, "Boy in Luv," mewakili ARMY (fans BTS). Dalam "SUGA's Interlude", Suga menyanyikan bait sementara Halsey menyanyikan hook, membuatnya tampak seperti Suga menjawab perjuangan Halsey.

Dalam "Boy With Luv", Halsey melambangkan ARMY dalam lagu tersebut, dan sepertinya ia juga mewakili ARMY di "SUGA’s Interlude". Sepertinya Suga menghibur Halsey, atau kecemasan dan rasa sakit ARMY dengan mengatakan, "Tidak apa-apa. Begitu juga aku”.

IDOL CHIEF mengakhiri analisisnya dengan menyatakan bahwa "SUGA's Interlude" adalah penghiburan singkat tapi hangat bagi orang-orang yang frustrasi dan kelelahan untuk percaya pada diri mereka sendiri dan berdiri. Ini adalah respons Suga dan Halsey terhadap panggilan darurat kami yang mendesak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru