Sudah Umur 44 Tahun, Kehamilan Pertama Choi Ji Woo Dapat Tanggapan Seperti Ini dari Netizen
iMBC
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan pada Senin (23/12) kalau Choi Ji Woo sedang hamil dan akan melahirkan Mei tahun depan. Berita membahagiakan ini turut dikomentari oleh netizen.

WowKeren - Senin (23/12), seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan kalau aktris Choi Ji Woo sedang hamil anak pertama yang akan lahir pada musim semi tahun depan. Menanggapi kabar tersebut, YG merilis pernyataan resmi berikut ini:

"Halo, ini YG Entertainment. Kami mengumumkan berita yang sangat membahagiakan. Aktris Choi Ji Woo akan menjadi seorang ibu sekitar bulan Mei. Saat ini dia sangat bersyukur atas hadiah yang dikirimkan Tuhan untuknya, dan sedang berkonsentrasi pada perawatan pra-kelahiran dengan sehat dan bahagia.

"Ke depannya, aktris Choi Ji Woo berencana untuk terus memberikan kesan baik atas dirinya sebagai istri dari sebuah keluarga dan seorang ibu, dan dia juga berencana untuk bekerja lebih keras sebagai aktris. Kami berterima kasih atas cinta dan dukungan hangat dari kalian."


Berita kehamilan pertama Choi Ji Woo ini mendapat beragam komentar dari para netizen. Sebagian mengucapkan selamat, sebagian menyoroti usianya yang menginjak 44 tahun (45 tahun menurut hitungan Korea) sebagian lagi menjadikan suaminya bahan gosip.

"Oh ya, aku lupa dia sudah menikah. Semoga punya anak yang cantik... Sepertinya dia hidup dengan bahagia," komentar netizen. "Lebih baik daripada mereka yang hamil di luar nikah. Bayi ini pasti sangat berharga baginya mengingat usianya," ujar netizen lainnya.

"Cuma bertanya karena penasaran. Benarkah suaminya pernah kerja di host bar? Aku dengar dia dulu kerja di host bar, lalu mengganti namanya sebelum mereka menikah. Dan Choi Ji Woo juga membiayai studinya ke luar negeri," kata netizen. "Hamil di usia 45 tahun. Wow...selamat!" seru yang lain.

"Tidak peduli apa kata gosip, menjadi wanita yang punya uang sendiri dan bisa hidup dengan pria pilihanmu adalah skenario terbaik. Apa gunanya menikah dengan konglomerat kalau kau punya kekayaan sendiri?" ujar netizen. "Suaminya kelahiran 1984. Aku yakin punya suami lebih muda itu enak tapi kalian tahu selebriti pintar merawat diri jadi aku ragu usia menjadi penghalang dalam kehamilannya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts